Pangkat Laksmana?!

1K 88 3
                                    

Awal film,Terlihat Boboiboy dan Gopal yang berlari di daerah Padang Pasir yang panas dengan ekspresi wajah Panik.

'panik.panik...'-Author nada ngejek.

'-_-;'

"HOS..HOS..lari Gopal!lari!!!"seru Boboiboy sambil berlari secepat mungkin begitupun Gopal yang berlari di sampingnya sambil memeluk sebuah telur.

'Telur yang di anggap Power Spheras...sabar ya sayang...mamamu akan datang...'-Author.

'thor...'-Boboiboy and Gopal datar.

'ok.lanjut...'-aurhor.

"Ha...HOS...HOS...ammak!apa!Lontong!!!aku menyesal Boboiboy! menyesal!!"seru Gopal berlinang Air mata,sambil setia memeluk Telur Monster yang mengejar mereka.

"Menyesal pun dah tak gunelah Gopal!selamatkan diri kite dulu!!heh.ha...hos...huwaa"balas Boboiboy yang sesekali menoleh ke belakang dengan penuh kepanikan.

[...5 Jam sebelumnya...]

"Tuan-tuan dan Saudara-saudara,kite berdiri pada pagi ini,untuk merasmikan 2 kadet baru Tapops, Boboiboy dan Gopal!"dialog Ciciko.

"HM!"ucap Boboiboy yang Gopal membanggakan diri.

"Tugas Mereke adalah untuk menjelajah Galaxy,mencari dan menyelamatkan Power Spheras,di harap mereke akan-"ucap Ciciko terpotong.

"Dey.cepatlah Ciciko penatlah aku membeybel ni"potong Gopal.

"Hah?!ape kau cakap!?"seru Ciciko berakhir memukul pundak kiri Gopal.

"Adoy!?sakit lah..."ringis Gopal sambil mengelus-elus pelan Gapal.

Skip--- {kita ke keadaan Name dulu}

"Huwaaa!matilah aku...."pikir Name dalam wujud dewasa.

...Beberapa jam yang lalu...

Pyek---

"Akh!?marilah aku..."batin Name panik + kaget.

...Kembali ke keadaan Name...

Tuk-tuk-tuk

[Boboiboy...help me!!!]

Ting---

"!?"

Boboiboy yang mendapatkan pesan permintaan pertolongan dari Name langsung kaget,dan sesegera mungkin menelpon Name lewat jam kuasanya.

'oh.iya guys...Name menghubungi Boboiboy setelah acara peresmian kadet Boboiboy dan Gopal ya guys...'-Author.

"Hah?!Name-"ucap Boboiboy terpotong.

[Huwaaa!Boboiboy!!!help me...help me...!!!]-seru Name.

"Kau kenapa?!apa yang terjadi?"tanya Boboiboy ikutan panik.

[Ssst!perkecil suaramu!huwaa...]-ucap Name sambil menangis.

"Ba-baiklah,t-tapi kau kenapa?kenapa kau mengirim pesan permintaan pertolongan?"tanya Boboiboy.

"Huwaaa...ini memalukan.tapi aku tidak bisa meminta pertolongan pada orang lain...aku juga tidak punya no.nya Yaya ataupun Ying...akh!aku terpaksa!!!"batin Name.

[Name?!]-panggil Boboiboy dari seberang sana.

"A-anu...bisa kah kau...pergi ke Alfamart dan membelikanku..."ucap Name ragu-ragu.

[Aku kira kau dalam masalah ternyata cuma mau minta sesuatu]-Ucap Boboiboy.

"Aku memang dalam masalah!ini darurat!penting banget!!!"seru Name dengan wajah merah merona.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang