Terlihat di dalam kamar bernuansa biru malam dengan gambar bintik putih yang menggambarkan langit malam dengan bintang di langit,Name yang berada di tempat tidurnya sambil memejamkan kedua matanya,yap.gadis itu sedang tidur dan dari raut wajahnya yang terlihat cemas itu mengartikan bahwa gadis itu sedang bermimpi buruk.
"Ukh...egrk..."ringis Gadis itu meronta-ronta.
Wajah Name penuh dengan keringat dan air mata yang tidak berhenti mengalir deras,tetapi Name tetap tidak bangun,entah apa yang Name mimpikan sampai seperti itu.
...Alam Bawah Sadar Name...
"Name!ukh!!"
"AYAH,IBU!!!!"
"Jika kau ingin ibu dan ayahmu hidup,maka berikan kekuatan 7 elemental itu"
"Tidak Name!jangan lakukan itu!!"
"Aku beri kau waktu 5..."
"A-aku..."
"4..."
"T-tidak!"
"3..."
"A-Ayah...I-Ibu..."
"2..."
'Name maafkan Ayah dan Ibu...tapi kau harus pergi...ini untuk ke selamatanmu...'telepati.
"Apa?!"
"1..."
'teleportasi...'telepati lelaki yang terlihat berumur 63 tahun itu.
Terlihat lelaki yang tak lain adalah Ayah Name di dunia lain yang terlihat kerajaan yang hancur,posisi Ayah dan Ibu Name terpisah sedikit jauh dari Name dan di tengah jarak itu berdiri seorang lelaki berambut dan beberapa tubuhnya terlihat seperti kristal,Ayah Name terlihat mengarahkan tangannya ke arah Name dan membuat Portal yang menghisap Name ke dalamnya.
"Eh?!"
"Beraninya Kau!?!"geram lelaki pembawa bencana itu.
'Jaga dirimu baik-baik ya nak'telepati Ayah Name.
'kami menyayangimu Name...'telepati Ibu Name.
"Tidak!!Ayah!!!Ibu!!!!"
-Tebas-
---Kembali Ke Alam Nyata---
"Huwaaa!!!Ayah!Ibu!"seru Name bangkit dari tidurnya dengan tubuh dan wajah yang di penuhi dengan keringat dan wajah yang takut,khawatir,sedih,semua perasaan bercampur aduk.
Tidak lama setelah itu,Name kembali Normal,Name mengelap air matanya yang masih mengalir deras,anehnya Name terlihat kebingungan dengan apa yang terjadi di dalam mimpi begitupun tadi saat dia tiba-tiba bangun dan meneriakkan nama 'Ayah dan Ibu'Name sama sekali tidak mengingat apapun seakan ingatannya hilang/terhapus saat dia terbangun dari tidurnya.
"Eh?apa yang terjadi?kenapa aku mandi keringat?dan lagi kenapa aku merasakan perasaan aneh...,dan Ayah...Ibu?air mata?"ucap Name pada dirinya sendiri sambil melihat tangan kanannya yang basah karena air matanya sendiri.
"Akukan anak yatim-piatu?"gumam Name.
"Hah?!aku baru ingat!akukan sekarang sedang merasuki tubuh orang lain,jadi yang tadi itu memori gadis ini..."ucap Name lagi.
"Tapi...aku mimpi apa ya tadi?"ucap Name lagi bingung.
'Dasar pikun' -Author
'sama kek authornya...'-Name.
'Ok.lanjut...'-Author.
Setelah beberapa lama duduk di pinggir tempat tidurnya,Name pun beranjak dari tempatnya dan bergegas membersihkan diri,setelah membersihkan diri,Name menoleh ke arah jam yang memperlihatkan jam menunjukkan pukul 14.50.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasywarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...