Kristal Petir

1.4K 118 7
                                    

Bruak---gedubrak---prang---mbeeek---meong---

"Sejak kapan kambing dan kucing ikut terlibat dalam pertarungan aku dan lanun Tua Bangka ini?"-Name.

"Hehehe.sorry...salah kirim kambing Ama kucingnya"-author.

"Lanjut..."-Gopal sambil bergaya dengan kacamata terpasang di matanya dan kepalanya.

Siiing---srarak

"Ukh!"ringis Name yang mendapatkan luka di bagian bahu kirinya.

"Hahaha.budak ingusan macam kau ni.tak boleh kalahkan aku ahahaha..."remeh lanun itu.

"Ukh...sa-kiiiitt.sakit!sakit!huwaaaa"batin Name tertekan.

Keadaan Name sekarang terlihat kacau.bukan main,luka yang terlihat masih mengeluarkan darah di bagian bahu,pergelangan tangan kirinya,dan
Di bagian lutut kirinya juga,dengan badan yang agak bergetar hebat.

"Uh.aku tidak ada urusan dengan lanun ini,aku harus cepat mengambil kristal petir itu lalu Teleportasi ke tempat Boboiboy bertarung untuk menolongnya juga"pikir Name mencoba bangkit dari tempatnya setengah berlutut.

{Beberapa detik yang lalu}

"Kristal...apa?kristal petir?"tanya Name bingung.

'Yah.kau harus menemukan kristal petir itu dan memakannya'jelas Rico.

"Wait!apa?!memakan kristal petir?!"pikir Name kaget.

'ya.itu adalah cara untuk membuat mu mengingat beberapa identitas diri asli mu u di dunia ini'balas Rico.

"Tapi kristal itukan hampir mirip dengan batu!pasti keras...bagaimana kalau gigiku rusak!!!"balas Name panik.

'itu nggak akan terjadi'ucap Rico.

"Apa?"balas Name kaget + bingung.

'kristal yang menjadi kunci ingatanmu ini merupakan kristal yang spesial + khusus untuk pemilik ingatan'ucap Rico mulai menjelaskan.

"Maksudnya?"tanya Name lagi.

'Maksudku.kristal-kristal yang akan kau kumpulkan nanti adalah kunci dari ingatan jati dirimu yang sebenarnya di dunia ini,dan kristal itu juga tidak akan membuat gigimu rusak,kenapa demikian?karna...kristal itu akan menjadi kenyal dan lembut seperti permen jika pemilik ingatan asli yang memakannya'jelas Rico.

"Benarkah?kau nggak bohong kan?"tanya Name masih cemas.

'buat apa aku bohong?'tanya Rico.

"Buat nenangin aku"balas Name dengan polosnya.

'dih.kepedean'balas Rico sweatdrop.

'sudahlah capek aku debat Ama kau,lebih baik kau pergi cari tu kristal petir dan selesaikan misi ini dengan cepat'lanjut Rico.

"Oh.jadi cerita nya kau mengusirku sekarang?"balas Name rada-rada kesal.

'menurutmu?aku akan kembali ke kasur nyamanku untuk istirahat.kau...selesaikan cepat misinya...bay'balas Rico lalu menghilang.

Flashback Off

"Aku tidak menyangka...kristal itu ada pada lanun ini,di tambah...ada pada cangkuknya."Pikir Name saat menatap kristal kuning yang menempel di cangkuk lanun itu.

"Bagaimana caranya~agar aku bisa dapat~kristal itu dan menyematkan diri 🎶"batin Name menghibur diri.

Sorry salah lagu🎶eh.salah server maksudnya ^^;gomen...

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang