[Name] lelah

406 35 2
                                    

Akhirnya Jokertu berhasil di perangkap dalam kartu Katboard dan di tutupi oleh tubuh Papa Zola agar lebih efisien dalam mengurungnya,tidak lupa juga dengan Boboiboy dan teman-teman yang lain berhasil di bebaskan dalam kurungan Kartu.

"H-hah!?!a-ape...ape dah jadi!?!"ucap Boboiboy bingung dan kaget dengan situasi itu.

Gopal mendesah kasar dan bingung.

"A-aku...aku mimpi makan biskuit Nage tadi"ucap Gopal bingung.

"Korang baru saje keluar dari kat,hehe.jokertu sudah di kalahkan"ucap Ciciko menjelaskan.

"Hah?!di kalahkan?!"ucap Ying mewakili ke terkejutan Yaya dan yang lain.

"Siape yang kalahkan die?!"tanya Pang menimpali dan penasaran.

"Hahaha.siape lagi,kalau bukan ce'gu kamu...yang kaca' lagi Kat tampan ni...ha,kan?kan?"ucap Papa Zola dengan keangkuhan tingkat langitnya.

"Heh.perasan!"ucap Duo-y tidak percaya.

"Ugh!?"gumam [Name] terhuyung dari skateboard terbangnya,Boboiboy menyadari itu,dan dengan panik dan cepat,menangkap [Name] sebelum menyentuh lantai.

"! [NAME]!"seru Boboiboy khawatir,[Name] sendiri kaget Karna Boboiboy menangkapnya sebelum menyentuh lantai tepat pada waktunya.

Semua orang melihat itu,dan mulai khawatir pada [Name],[Name] sendiri mencoba untuk terlihat baik-baik saja dan mencoba untuk bangun dari gendongan Boboiboy,tapi di tahan oleh Boboiboy,sehingga [Name] tetap rebahan di pelukan Boboiboy,dalam posisi ala-ala Bridal style.

"Hei,turunkan aku...aku baik-baik saja"ucap [Name] sedikit serak Karna lelah.

"Kau tidak baik-baik saja [Name]!jangan bergerak!"ucap Boboiboy menegaskan,membuat [Name] berhenti mencoba untuk bangun.

"[Name] sepertinya lelah akibat misi ni,kau boleh rehat [Name]"ucap Ciciko.

"Ha'ahlah [Name] tadi pula,kau hampir jatuh pun"ucap Yaya cemas.

"Dasar anak kecil,lemah"ucap Gopal,membuat [Name] ingin bangun Karna kesal tapi di tahan Boboiboy.

"GOPAL!"ucap Duo-y berteriak.

"Huh,baiklah..."ucap [Name] bersandar pada Boboiboy.

"Maaf merepotkan"ucap [Name] sedikit lebih serak dan lelah sekarang,matanya juga perlahan mengantuk.

Boboiboy hanya tersenyum dan menggeleng,tanda tidak apa-apa.

'aku nak die lah...'pikir Boboiboy tampa sadar menatap [Name] dengan tatapan melindungi.

'lelah banget gila!padahal aku nggak ngelakuin hal yang uwaw banget'pikir [Name] sedikit mengantuk di gendongan Boboiboy.

"Hmm?mane pergi Jokertu lepas di kalahkan?"tanya Gopal.

"Haha,ade di bawah perut ce'gu ni ha!"ucap Papa Zola menunjuk kartu Jokertu yang meronta-ronta di bawah perut nya.

"Hehe.terbaik"ucap Boboiboy dengan gaya khasnya sambil menggendong [Name] yang sudah tidur di gendongannya.

"Eh?![Name]?kau tidur ke?"ucap Ying mendekat,melihat kedamaian di wajah [Name] kecil dan kepolosan alami.

"Imutnye [Name]!"ucap Yaya gemas,Boboiboy hanya tersenyum senang dan mengeratkan pelukannya pada [Name].

"😴"-[Name].

"Aku bawe [Name] ke bilik die dulu ye?"ucap Boboiboy yang di balas anggukan dari teman-temannya,akhirnya Boboiboy membawa [Name] dalam pelukannya.

Di kapal angkasa Adudu,Adudu tengah frustasi dan bingung harus membuat rencana apa lagi untuk bisa mengalahkan Boboiboy,tapi dia teringat Pakaian kotor yang belum tercuci dan meminta Probe untuk membawa Cucian kotor itu ke Dobi (tempat laundry),yang di mana tempat itu adalah Stasiun Tapos samaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang