Perubahan Name😯

991 80 3
                                    

"Hahaha...stupid"ucap Name menyeringai.

Pats----Tang----

Sebuah debu menghalangi penglihatan mereka,kecuali Name,setelah beberapa menit.debu-debu itupun menghilang, memperlihatkan Name dengan pelindung kaca berlapis nya yang melindunginya bersama para Power Spheras dari cangkup kapten Separoh.

"Berani kau!"kesal Kapten Separoh.

"Hehehe~maaf om~tapi mereka bukan milik om~^^"ucap Name dengan cerianya.

Kembali kapten Separoh melancarkan serangan pada Name tapi terhalang oleh serangan Lontaran Daun Seladi Gatal Boboiboy,Daun itu menusuk ketiak Kapten Separoh sehingga ia merasakan gatal yang sangat kuat,lalu beralih mencoba menghilangkan daun itu dari ketiaknya dan tidak menghiraukan Name lagi.

Name yang melihat itu terkekeh geli,lalu teleport ke dalam kedai Cocotiam Tok Aba.

"Uwu~kalian imut bangeeet^^"gemes Name pada Kektus, Ochobot dan Mothobot.

[Eh?!Ade ape ni dengan Name?]-Mothobot bingung dengan perubahan sikap Name.

Ochobot men-scan tubuh Name dan menemukan sesuatu yang mengejutkan.

[Eh?!ape ni?!]-Ochobot kaget dan kagum.

"Eum~ekh...hah"ucap Name tiba-tiba lemas dan ambruk di depan Kektus, Ochobot,dan Mothobot.

[Hah!?Name!?]/Meow!-Ochobot, Mothobot,belbot,dan Kektus kaget saat melihat Name tiba-tiba Ambruk.

"TUKARAN MERIAM UKABOT!"seru Kapten Separoh mengubah power Spheras yang tadinya rantai besi menjadi meriam.

Melihat itu membuat Boboiboy awalnya kaget,tapi pada akhirnya tetap bisa melewatinya dengan pusaran daunnya.hanya saja pusaran daunnya itu menyebabkan semua tembakan kapten Separoh melesat ke sembarnag arah dan hampir saja mengenai teman-teman dan Atoknya lagi.

"DEY!NAK KENEKAN KITE ORANG LAGI KE!?"kesal Gopal yang masih terbaring diam mematung di atas tanah bersama yang lain kecuali Name,dan para Power Spheras juga Kektus.

"E-ehe-ehehe.a-ampun~"ucap B-Daun cengengesan.

Ceklek!

Suara senapan terdengar sangat dekat di telinga B-Daun membuat B-Daun sesaat kembali kaget dengan Kapten Separoh yang jaraknya sangat dekat dengannya,dan akan melancarkan serangan terakhir.

"Heh.Nah.RASEKAN!!"seru Kapten Separoh mengumpulkan nyawa.eh! maksudnya mengumpulkan kekuatan dan menembak B-Daun dari jarak dekat.

Untungnya B-Daun dengan lincah,cepat,dan sigap membuat pelindung bengkuang di depannya.sehingga serangan Kapten Separoh dapat tertangkis.

"Hah?!"ucap Kapten Separoh kaget.

"Hai pa'cik! pa'cik sehat?"tanya B-Daun dengan polosnya sambil menatap kapten Separoh dari cela pelindung bengkuang nya.

"Hah?!ta-tak mungkin!aku dah tembak kau dari jarak dekat!"kaget Kapten Separoh.

"Balutan daun...anyaman!!!"seru B-Daun melancarkan serangannya pada Kapten Separoh.

Kapten Separoh yang belum siap dengan serangan B-Daun pun kaget lalu terhempas ke atas dengan badan yang tidur telentang ke atas dan punggung yang terus tertampar daun-daun yang akhirnya B-Daun genggamkan tangannya,memerintahkan daun-daun itu membungkus tubuh Kapten Separoh.dan menghempaskan kapten Separoh ke tanah dengan kuat dan keras.

'Dih.tak sopannye Ama ortu...'-Author.

'Dah nasibnya thor'-Name.

'Jahaq'-Kapten Separoh.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang