Mimpi

775 82 4
                                    

"[NAME] WINDERYA"

"Ha?"ucap [Name] yang berdiri di tempat yang bernuansa putih.

"[Name] putri ku..."

PATS----

Sebuah sinar biru keluar dari tubuh [Name],sesaat [Name] menutup mata nya Karna sinar biru itu,tidak lama kemudian [Name] membuka matanya saat Sinar itu sudah menghilang.

"A-apa yang?!"tanya [Name] kaget saat melihat seorang gadis berambut biru mirip dengan dirinya yang ada di dunia Boboiboy.

Gadis itu tersenyum hangat pada [Name] dan berbalik,2 orang dewasa terlihat menunggu ke datangan putrinya,mereka ibu dan ayah putri [Name] hanya saja wajah mereka tidak terlihat jelas,Karna ingatan putri [Name] yang masih belum kembali sepenuhnya.

"[Name WINDERYA]"suara lembut seperti seorang ibu,salah satu dari ke 2 orang dewasa tadi merentangkan tangannya mengisyaratkan untuk di peluk.

Gadis berambut biru yang di panggil [Name WINDERYA] itu segera berlari ke arah kedua orang tuanya dengan air mata kebahagiaan dan rindu yang mendalam,tapi semakin [Name] mendekat ke arah orang tua nya,orang tuanya makin menjauh dan perlahan mulai tidak terlihat.

"AYAH!!IBU!!!"-[Name WINDERYA] menangis dan hampir terjatuh untungnya,[Name] menahannya agar tidak terjatuh.

[Name] memeluk gadis berambut biru yang juga memiliki nama yang mirip dengannya,dia mencoba menenangkan putri [Name] itu dengan pelukan dan tepukan pelan di punggungnya.

"Aku...merindukan ayah dan ibu...tolong aku..."gumam putri [Name WINDERYA] dengan sedih dan murung.

"Apa yang harus ku lakukan?"tanya [Name].

"Makan bertahap kristal yang kau dapatkan dan...ingatan ku akan kembali,tolong aku untuk bisa bertemu kedua orang tua ku.. ku mohon"ucap Putri [Name WINDERYA] dengan nada sedih dan memelas di depan [Name],membuat [Name] tidak bisa menolak Karna wajah nya yang imut dan perasaan prihatin.

"Aku akan membantumu...jangan khawatir"ucap [Name] memeluk putri [Name WINDERYA] dengan hangat dan nyaman,tanpa sadar air matanya juga ikut keluar.

Kembali,sebuah sinar biru keluar dari tubuh putri [Name WINDERYA],membuat [Name] kembali menutup mata nya Karna sinar biru yang terang itu,lalu saat [Name] membuka matanya,dia tidak melihat siapapun lagi.

"[Name]...bangun,[Name]...[Name]...jangan membuat ku... khawatir...[Name]..."

Suara yang hangat,lembut,dan sangat menggoda.[Name] berbalik melihat seorang lelaki bertopi dino dengan pakaian serba oranye yang menunduk sedih,tanpa aba-aba [Name] berlari ke arah lelaki itu dan memeluknya.

PATS----

"[NAME]?!"ucap lelaki bertopi dino yang tidak lain adalah Boboiboy.

"H-hah?"ucap [Name] linglung dan dalam pelukan Boboiboy.

"Uhuk!ek'hem...sepertinya,kita harus keluar dulu"ucap Ciciko memakai kacamata dobelnya.

Setelah beberapa saat mengumpulkan nyawa.[Name] pun sadar dan langsung melepaskan pelukannya dari Boboiboy.dan memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan blush-ing nya.

"Jadi kau [Name]?"tanya Fang membuka pembicaraan.

"Y"balas [Name] datar.

"Kenapa kau terus memakai topeng?"tanya Fang lagi.

"Private"balas [Name] lagi.

"Dingin amat neg"ucap Fang datar.

"Bodo amat bang"balas [Name] datar dan cuek.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang