'Eh?!'pikir Name yang merasa ada yang janggal.
Name yang tadinya menunduk dengan keringat dingin yang bercucuran.menatap lurus ke depan dan mendapati wajah lelaki bertopi Dino yang sangat dekat dengan wajahnya,membuat Name kaget hingga tiba-tiba cegukan,hal yang sama terjadi pada lelaki bertopi Dino tapi tidak sampai cegukan.
Lalu dengan cepat Lelaki itu memperbaiki posisinya dan berdiri tepat di samping kiri tempat tidur Name,Name masih diam dengan cegukan yang sekali-kali keluar.
"K-ceguk.kau...ap-ceguk.apa yang kau lakukan.ceguk"ucap Name terbata-bata akibat cegukan.
"E.anu.aku cume antar makanan"balas lelaki bertopi Dino itu yang tidak lain adalah Boboiboy sambil berpaling,mencoba menutupi rona di pipinya.
"Ceguk.kau...ceguk.ukh.bisa ambilkan ak-ceguk.air?"ucap Name terbata-bata,Boboiboy pun bergegas mengambil kan Name air.
Setelah minum satu gelas air tanpa bernafas.cegukannya pun hilang, Boboiboy tetap di sana memperhatikan Name,awalnya Name tidak menyadari tatapan Boboiboy Karna sibuk mencoba mengingat Mimpinya yang setiap kali dia terbangun selalu saja hilang,tapi kali ini dia mengingat sedikit mimpinya.
'BRUAK?'pikir Name bingung.
"Apa aku mimpi jatuh?tapi jatuh di mana?"gumam Name sambil pose berpikir dengan pose duduk di atas tempat tidurnya.
'Apa yang Name pikirkan?'pikir Boboiboy penasaran sambil terus menatap Name dari sofa di ruang kamar Name.
"Apa?"tanya Name dengan nada suara datar ke arah Boboiboy yang terus menatapnya.
"Ha?!eh?!"ucap Boboiboy gelagapan Karna kaget tiba-tiba Name bertanya padanya yang sedari tadi sibuk menatapnya dan bengong.
"Apa ada yang salah denganku?"tanya Name dengan nada datar dan dingin.
'Sifatnya kembali normal lagi_-;'pikir Boboiboy datar.
"Takde ape-ape"ucap Boboiboy menggeleng cepat.
"Bisakah kau keluar?aku ingin membersihkan diri"ucap Name dengan nada khasnya yang datar dan dingin, Boboiboy mengangguk lalu berjalan keluar dari kamar Name.
---Beberapa menit kemudian---
"Apa yang sebenarnya terjadi?kenapa aku selalu bermimpi aneh?"gumam Name bertanya-tanya.
Name pun berjalan menuju meja belajar yang ada di pojok ruang kamarnya,yang tidak jauh dari tempat tidurnya,Name duduk di kursi meja belajarnya dan membuka buku lalu mulai menulis sesuatu di sana.
Pats----
'Apa kau ingin tau arti mimpimu?'tanya Rico yang tiba-tiba muncul.
Buak---
Dengan santay Name memukul kepala Anjing kecil putih yang hanya dia dan Kektus yang bisa melihatnya.anjing itu tidak lain adalah Rico,Rico yang mendapat pukulan tak terduga itu pun hanya bisa meringis kesakitan.
"Aku sudah bilang jangan selalu mengagetkan ku"ucap Name dingin dan tajam.
'Maaf...aku lupa'ucap Rico meringkuk memegang kedua kepalanya dengan tangan kecil imutnya.
"Hm~dasar Tua"ucap Name Tajam,menusuk dada Rico.Name tetap sibuk menulis di bukunya,membuat Rico penasaran dengan apa yang Name tulis.
Buak---
Satu pukulan keras kembali mendarat,tetapi kali ini bukan di kepala tapi di wajah Rico,membuat Rico terjatuh dari atas meja Name,dengan santainya Name menutup bukunya dan memberikan sihir kunci agar tidak dapat di buka oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasywarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...