Misi Baru [Name]

628 50 7
                                    

"Yaya!Ying!Tolong!!!"teriak Ciciko di balik meja di ruangan saat komunikasi mereka terhubung.

"Hah?!kenape komande?"tanya Ying lagi.

Dengan cepat Gopal menepis Ciciko,dan penuh ketakutan meminta pertolongan mereka lebih cepat.

"Pake nanya lagi!Ying!A-ade badut yang boleh tukarkan orang jadi Kat!!!"ucap Gopal penuh ke panikan dan rasa takut.

'bile Mase aku ngomong,"pake nanya lagi?"-Gopal.

'syut-diam.dialog tambahan je loh'-Author datar.

seketika itu juga,Papa Zola menyela pembicaraan mereka dengan candaannya.

'murid sama ce'gu sama aja'-Author

"Hahaha.jadi Kat?boleh ke jadi Kat kredit ke tak?"tanya Papa Zola dengan candaan nggak Bergunanya.

Tiba-tiba B-Daun terjatuh tepat di atas meja yang di gunakan Ciciko dan Gopal bersembunyi,sedangkan [Name] mencoba menahan Jokertu dengan kekuatannya yaitu = akar berduri yang menahan tongkat Jokertu.

"Hah?!tembakan Gule sa~gu..."ucap Gopal panik dan di akhir katanya slow Karna kekuatan [Name] sambil mengarahkan tangannya dalam bentuk pistol ke arah Tongkat Jokertu.

"Penghenti waktu!"ucap [Name] sebelum kemampuan Gopal mengenai tongkat Jokertu.

Dengan cepat [Name] mengambil satu kartu perak di atas tongkat Jokertu.

"Makasih~"ucap [Name] sambil wink di depan Jokertu dengan cepat terbang melewati nya dan berhasil mendapatkan kartu itu.

"Kembali kan waktu"ucap [Name] dan waktu kembali seperti semula.

Tongkat Jokertu langsung berubah jadi Gula-gula sagu sesuai keinginan Gopal,[Name] dengan santai langsung menghilang dengan kekuatan nya dan mengamati dalam diam di ruangan itu dengan transparan.

"Berani kau ubah Tongkat aku jadi gule-gule sagu?!"ucap Jokertu kesal.

"Dan ape yang kau lakukan tadi hah?!"tanya Jokertu menoleh ke arah [Name] yang sudah menghilang.

Jokertu kaget dan mencari keberadaan [Name] tapi [Name] tidak terlihat sama sekali,hal itu membuat Semua orang bingung.

"Eh?[Name] hilang Kat mane ni pulak?"tanya Gopal bingung.

'hehehe,sorry semue...aku nak istirahat dulu,dan lagi misiku dah selesai~'pikir [Name] sambil terbang dengan skateboard nya di langit-langit ruangan itu dengan santai dan Tampa terlihat sama sekali.

[Kartu Emas,Pada Badut]
[Terselesaikan ✅]

'memangnya ini kartu apa?aku pertama melihat yang seperti ini lagi...?'pikir [Name] bertanya-tanya sambil membolak-balik kartu di tangannya.

[Itu kartu Izin]-Rico tiba-tiba muncul di kepala [Name].

'Kartu Izin apa?'tanya [Name] santai, tidak kaget lagi.

[Kartu Izin...erk?!akh!?!!?]-Rico tiba-tiba tersetrum dan menghilang,membuat [Name] kaget dan bingung.

"Lah?"ucap [Name] memiringkan sedikit kepalanya tanda tanya.

"Buat sesuatu Boboiboy!!!"titah Ciciko yang kembali bersembunyi di balik meja bersama Gopal dan Boboiboy,menghindari serangan kartu Jokertu yang mengamuk.

Sesaat Boboiboy panik dan bingung,sampai akhirnya dapat memikirkan satu solusi yang mungkin bisa dia pakai untuk mengalihkan Jokertu.

"Kuase Elememtel!Boboiboy...Angin!"ucap Boboiboy yang telah berubah menjadi B-Angin.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang