kenapa aku ada di sini!!!!

1.7K 127 5
                                    

Terlihat sebuah kapal angkasa Ciciko yang baru saja terlepas dari cengkeraman lanun Angkas yang sedari tadi mengejarnya dan keluar dari portal buatan Ochobot,karna kerusakan yang parah, kapal angkasa Ciciko terlihat kehilangan kendali dan akan melakukan pendaratan darurat.

Terlihat 4 insan yang tidak lain adalah 3 kembar Boboiboy dan Name yang masih berada di atas atap Kapal angkasa Ciciko yang terombang-ambing karna angin yang kencang akibat kehilangan kendali Kapal angkasa Ciciko.

"Akh!!!!kenapa aku ada di sini!!!!"seru batin Name yang terlihat melayang-layang di atas atap Kapal Ciciko bersama 3 kembar Boboiboy.

"Ini tidak ada dalam episode!!!ini tidak ada dalam episode!lalu kenapa aku ada di sini!!"pikir Name panik.

"Uh...aku tidak bisa berpegang kuat lagi... kekuatan ku...sudah banyak terkuras"gumam Name yang masih bisa di dengar oleh Boboiboy gempa.

"Tanganku~~~"gumam Name lagi sambil menundukkan kepalanya ke ke depan atap Kapal angkasa Ciciko dengan tangan kirinya yang bergetar hebat seakan menahan rasa sakit yang kuat.

Tak---

"Akh!"ucap Name saat pegangannya terlepas dan hampir terlempar ke belakang.

Grep---

"Eh?!"ucap Name menoleh ke arah seseorang yang memegang pinggangnya yang tidak lain adalah Boboiboy Gempa.

"A-apa....yang.....?!?!!?!"pikir Name panik.

Bruak---gedubrak

Satu toko yang tidak jauh dari kedai Cocotiam tok Aba hancur akibat kapal angkasa Ciciko dan meluncur ke arah kedai tok Aba,dengan Gopal yang ikutan panik karna mengira dirinya akan di lindas oleh kapal angkasa Ciciko begitupun khawatirnya Tok Aba bukan khawatir pada Gopal,tapi pada kedainya,untungnya Kapal angkasa Ciciko berhenti tepat beberapa senti dari kedai Cocotiam tok Aba, terlihat Gopal juga pingsan dengan pipi memerah akibat ciuman hangat dari kapal angkasa Ciciko.

Author-Kapalnya kangen tuh Ama kamu Gopal~~

Gopal-Berisik!

Author-Ok.lanjot!

Setelah kapal angkasa Ciciko berhenti 3 kembar Boboiboy pun kembali ke satu tubuh dan berubah menjadi Boboiboy ori,dan turun dari sana bersama Name yang masih dalam wujud dewasanya, setelahnya keadaan kembali seperti semula.

"Terimakasih sahabat ku Boboiboy"ucap Ciciko.

"Same-same"balas Boboiboy.

"Kau memang hebat!kalau kau tak tolong tadi! mesti aku dah kene tangkap!"ucap Mothobot.

"Siape dorang tu tadi?"tanya Boboiboy.

"Lanun Angkase"balas Mothobot.

"Lanun Angkase?ape die orang nak?"tanya Boboiboy lagi.

"Seperti biasa Boboiboy.mereka maukan Power-power Sphera yang hebat macam Mothobot ni."jelas Ciciko.

"Em!"balas Mothobot setuju pada penjelasan Ciciko.

"Mothobot..?ape kuase kau?"tanya Boboiboy.

"Aku mempunyai teknologi untuk menghasilkan kendaraan-kendaraan"balas Mothobot.

"Huwa!!!jangan suduk aku!!"seru Gopal yang baru saja sadar dari pingsannya.

Seruannya itu membuat perhatian Boboiboy, Ciciko, Mothobot dan Tok Aba tertuju padanya,jika kalian tanya Name.dia lagi sibuk mengobati luka di pergelangan tangan kirinya yang terluka akibat pertarungan tadi.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang