fans

1.2K 110 9
                                    

"Name?!"panggil Boboiboy.

"E-eh.ya?"ucap Name sadar dari lamunannya.

"Apa kau baik-baik saja?"tanya Boboiboy lagi.

"Tidak!"pikir Name dengan wajah datarnya.

"O-oh.iya...aku baik-baik saja"balas Name sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Kalau begitu-"belum sempat Boboiboy menyelesaikan ucapannya,Name sudah kembali menjadi mode Anak kecilnya.

Pats---

"Ha...sepertinya aku memang terlalu memaksakan diri-_-;"batin Name datar.

"Hahaha.kesian jadi Bocil lagi🤣😂"-author.

"Grrrr!kenapa aku malah berubah jadi Bocil di saat yang tidak tepat!?ಠಗಠ"-Name sad.

"Sabar ya cil"-author tepuk-tepuk punggung Name.

"W bukan Bocil!"-Name geram pengen pukul author tapi nggak bisa.

"Wek...Lo pendek w tinggi...hohoho.cebol"-author ngejek.

Pats---

"E-eh?!"-author kaget.

Buak---ting💫

"Huh.makanya jangan ngeremehin orang pendiam!"-Name kembali mengecil.

"Bobay Thor!"-Boboiboy sambil ngelambain tangan saat author di pukul keluar angkasa.

Ok.gaje'kali bah...mari lanjut ke cintanya,eh.salah ceritanya.

"K-kenapa kau berubah bentuk lagi?"tanya Boboiboy.

"Aku lelah..."balas Name singkat.

"Padahal aku nak tengok die lebih lama lagi dalam mode dewasanya..."batin Boboiboy kecewa.

"Memangnya kenapa?kalau aku kembali ke mode Anak kecil?"tanya Name.

"A-eto...nggak.nggak papa kok"ucap Boboiboy menggeleng,dan hanya di balas 'oh' saja dari Name.

"Oh.ya...Name"panggil Boboiboy lagi.

"Ya?"balas Name datar.

"Aku boleh Tanye sesuatu tak?"tanya Boboiboy.

"Ya.tanya saja"balas Name lagi-lagi dengan nada datarnya.

"Kau Ade masalah ke?dengan lanun tadi tu?"tanya Boboiboy membuat Name sedikit tersentak kaget.

"Eum...aku Bukannye kepo.tapi...heran saje.kau tidak terlihat kaget saat bertemu dan bertarung dengan lanun tu sendirian"jelas Boboiboy.

"Hah?!jadi...dari tadi dia melihatku bertarung dengan lanun itu?!"batin Name kaget + panik.

"Erk.k-kalau kau tak nak bagi taupun tak pe"ucap Boboiboy tidak enak sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Maaf..."ucap Name sambil menunduk, membuat Boboiboy mengerti maksud Name.

"Tak.pe aku tau kok.semue orang punya masalah sendiri yang tak boleh die bagi tau siapepun.aku hargai keputusanmu"balas Boboiboy, tapi tidak ada balasan dari Name.

"Oh.ye! Ciciko nak bagi tau kau sesuatu"ucap Gopal tiba-tiba muncul.

"Ciciko?"ucap Name bingung.

"Ye.akulah orangnye.Ciciko komandan pasukan Tapos"ucap Ciciko yang sekarang berada di depan Name sambil memasang kacamata hitamnya lagi.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang