Bawel?

910 92 11
                                    

"he'elleh itukan cuman jaring penangkap power Spheras milik Adudu..."ucap Name cepat,membuat Boboiboy dan yang lain hanya menatap Name bingung.

"Dahlah,tak usah hiraukan aku...lanjut misi jelah"balas Name lagi dengan cepat.

'kenape die ni?'batin Boboiboy bertanya-tanya.

'apehal dengan aku ni?!kenape pulak aku tibe-tibe ngomong cepat + kek orang bawel ni?!'batin Name bertanya-tanya+ kaget dengan keanehannya.

[Hm~ini macem jaring tenage.dan ini pulak.macam bekas tembakan leser]-Kelas Ochobot setelah menscan gua itu.

"Uhuhuhu.ni beruang gurun yang pakai pistol leser no Boboiboy!"celetuk Gopal lagi sambil bersembunyi di balik tubuh Boboiboy.

"Haiyya.ape kau nak merepek ni?"tanya Ying tidak habis pikir dengan pikiran aneh Gopal.

Uaah~uoooh~

Suara seram tersebut menggema dalam gua itu,membuat Boboiboy dan yang lain, kecuali Name yang udah tau alur ceritanya,kaget dan mencari asal suara itu.

"Uaaah~uooo~"ucap seseorang yang berjalan memasuki gua yang di tempati Boboiboy dan yang lain dengan gerakan mirip sombi.

"Ha!?!Beruang Gurun Boboiboy!!!"seru Gopal lompat ke badan Boboiboy sambil mengacak-acak topi Boboiboy, membuat Boboiboy susah melihat.

"Hiiii...."ucap Duo-y ngeri melihat sosok yang berjalan mendekat ke arah mereka dengan gerakan Sombi.

"Huh!?!"gumam Name yang segera berlari ke arah sosok yang mengeluarkan suara seram itu, membuat yang lain kaget kecuali Boboiboy yang sulit melepaskan diri dari Gopal.

"NAME!?!"seru Duo-y membuat Boboiboy kaget dan akhirnya menjatuhkan Gopal ke belakang dengan agak kasar.

"Uooo~h lontong!!!ukh!"ucap Sosok itu tiba-tiba tumbang.

'Hah?lontong?bukannya...tolong ya?'-Name bingung.

'Sorry-sorry salah ketik...tolong maksudnya^^;'-Author.

'Ck.dasar author.akukan jadi salah paham,kirain paman kaktus tu minta lontong ternyata tolong'-Gopal.

'da-da-dah,nggak usah banyak cincong lah Korang,langsung lanjut ajalah~'

"H-hey paman!!!paman!!!"seru Name sambil menepuk-nepuk pipi lelaki yang terlihat mirip kaktus tapi hidup.

"Hah?!"ucap Boboiboy dan yang lain segera menghampiri Name dan paman kaktus yang Name tolong.

"Eh?!pokok Kektus tumbang?"tanya Boboiboy heran.

"Uooooh~"seru paman kaktus itu tiba-tiba bangun tapi masih dalam pose telentang hanya menaikkan tangan dan berseru,seakan meminta pertolongan.

"Huwaa!pokok Kektus ni hidup!?!"seru Gopal ketakutan.

"Ukh!air..."ucap Paman Kektus itu.

"Die kehausan..."ucap Yaya, menyadari apa yang di inginkan paman Kektus itu.

"Nah pa'cik.minum air ni..."tawar Ying dan akhirnya paman kaktus itu mengambil air minum Ying dan meminumnya dengan cepat.

---Scan---

[Hm~nampaknye,pa'cik ini adalah penduduk asli planet Gurunda ni]-ucap Ochobot setelah menscan paman kaktus itu.

"Ukh~lagi...air..."ucap Paman Kektus itu masih kehausan.

"Eh?!die haus lagi?!"ucap Ying.

"Tapi kite dah kehabisan perbekalan air"timbal Yaya.

Sing---

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang