"hah?!Jokertu?"ucap Ciciko kaget.
"Ha'ah,memang Jo!lah"ucap Gopal menimpali.
"Hah?!macemmane kau tau tu Jo?"tanya Boboiboy kaget mengira Gopal sudah mengenal musuh lebih dulu.
"Bukan Jo.Nama die Jokertu!"tegas Ciciko.
"A-hahaha.jokertu name die?ahahaha"ejek Fang membuat Jokertu marah, sedangkan Boboiboy dan Gopal menatap Fang dengan tatapan datar.
"Ape yang lawak sangat ha?masuk kau ke dalam Kat"ucap Jokertu melempar kartu kosong ke arah Fang yang saat ini tertawa puas di lantai.
Saat kartu itu menempel pada tangan Fang,sebuah sinar aneh mengelilingi Fang dan Fang menghilang.dia masuk ke dalam Kartu yang di lempar Jokertu,membuat Boboiboy,Gopal dan Ciciko kaget.
"Huwaa!Fang dah jadi Kat?!"ucap Gopal kaget dan takut.
Dengan santainya dan dengan gaya gila nya,Jokertu berjalan ke arah kartu Fang dan mengambilnya,mengangkatnya naik dan menatap nya dengan tatapan tidak puas.
"He?satu bintang je?heh!lemah!"ucap Jokertu dengan nada kesal dan melempar Kartu Fang ke sembarang tempat di tangkap oleh Boboiboy.
"Fang!"ucap Boboiboy lalu kartu Fang di rampas oleh Gopal dengan ketakutan menguasai dirinya,Gopal mengguncangkan Kartu Fang dan meminta Fang untuk keluar dari Kartu.
Saat Kepanikan melanda Boboiboy dan Gopal,Jokertu mengambil kesempatan itu untuk melemparkan kartu kosong ke arah mereka.untuk menjebak mereka,untungnya Ciciko dengan sigap mendorong Gopal dan Boboiboy ke samping,membuat Kartu-kartu itu tidak jadi mengenai mereka,tapi membuat benda yang terkena kartu itu masuk ke dalam kartu.
"M-macem manenin komande?!"ucap Boboiboy mulai agak panik.
"Kite kene hati-hati!die boleh masukkan kite ke dalam Kat!"ucap Ciciko melirik Jokertu dari balik meja yang mereka tempati sembunyi.
"Emhahahaha.kau tak kan dapat lari,kau akan jadi Kat.seperti yang lain~~"ucap Jokertu sambil loncat ke sana kemari dan berhenti sesaat sambil memperlihatkan beberapa kartu di tangannya yang kosong dan membuat ekspresi jahat.
"Alihkan perhatian die!pergi!"titah Ciciko.
"Jom!Gopal!!!"ajak Boboiboy, membuat Gopal kaget dengan ajakan Boboiboy.
'ngajak mati bilang'-Gopal.
'nggak matilah kan cuma kat'-Boboiboy datar.
'minimal terjebak je dalam kat'-[Name] santai.
'dah.dah!lanjut'-Author.
"hah?!kenape kene kite orang pule kene alihkan-"ucap Gopal terhenti saat Jokertu sekarang ada di atas meja yang mereka tempati untuk berlindung.
"Hai~hehehe.tengah sembunyi ke?"tanya Jokertu dengan santainya.
'pake nanya lagi_-;'-Author.
'diam!'-Author.
Dengan cepat,Ciciko dan Gopal berlari ke meja yang lain untuk berlindung dan meninggalkan Boboiboy yang memang berniat untuk mengalihkan perhatian Jokertu dengan kemampuannya.
"Kuase elememtel!Boboiboy Petir!"ucap Boboiboy berubah menjadi Boboiboy petir.
Boboiboy mulai mengeluarkan pedangnya dan menyerang Jokertu,tapi sayangnya pedang Petir di masukkan ke dalam Kartu yang digunakan Jokertu saat Jokertu menghindari Pedangnya dengan gaya salto belakang.Membuat Ciciko,Gopal dan Boboiboy kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasiwarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...