"hah?!Mereke semakin banyak!macem Mane ni?!"ucap Boboiboy bingung.
Name segera membuat pelindung kaca biru berlapis,semua orang menatap Name kaget dan kagum.
"Name!jangan paksakan diri kau!"ucap Boboiboy khawatir saat melihat Name terlihat berkeringat dingin dengan nafas sedikit tidak beraturan.
"Haha...a-aku oke je,tak perlu cemash..."ucap Name dalam keadaan yang kacau.
Semua nyamuk hinggap di pelindung kaca buatan Name,semua nyamuk mencoba untuk menerobos perlindungan Name sampai kapal angkasa bentuk kepala nyamuk Aedes aegypti muncul dan melenyapkan semua nyamuk yang menempel di pelindung kaca buatan Name.
"Hah.bantuan dah tube!"ucap Ciciko senang saat melihat kapal angkasa bentuk kepala nyamuk itu yang melainkan kapal angaksa Feng.
'huh...akhirnya datang juga'batin Name langsung terduduk lemas di atas sayap kapal angkasa Ciciko.
"Name!!"seru Boboiboy segera turun dari motor angkasanya,berlari menuju Name.
"Hos...ha...huft...akuh...th...tidak apah..."ucap Name dengan nafas memburu.
"Ape sal kau cakap macam tu?aku kan dah cakap-"ucap Boboiboy terpotong.
"Aku tidak papa Boy~aku hanya kelelahan saja.aku istirahat sebentar saja di sini...aku harus melakukan sesuatu nanti...itu sangat penting"ucap Name memelas pada Boboiboy, membuat Boboiboy sedikit berkedut Karna khawatir tapi tidak tega juga melihat Name seperti itu.
"Ukh~okelah...kau boleh lakukan ape yang kau nak.jika kau terluka,aku akan marah padamu"tegas Boboiboy yang di balas anggukan setuju dari Name.
PATS----
"Eh?!itu...itu!?"ucap Boboiboy kaget saat menoleh ke atas melihat cahaya biru keluar dari kapal angaksa Feng dan mendarat tidak jauh dari tempat mereka berada.
"Hmm~"smirk Feng dengan bangganya.
"Itu Feng?!"seru semua anggota Tapops terkecuali Name.
Beberapa Nyamuk yang masih bertahan,berbalik ke arah Feng dan mencoba menyerangnya.
"Berani kau serang kawan-kawan aku!? perangkap jari...bayang!!!hiya!!"seru Feng lalu menyerang nyamuk-nyamuk yang tersisa, membuat semua orang tercengang terkecuali Name.
"Apa kabar?Korang dalam bahaye ke?"tanya Feng sombong.
"Pft~hmp~hahahaha!"seru Semua anggota Tapops terkecuali Name yang hanya terkekeh kecil di samping Boboiboy.
"Eh?!kenape nih?!"tanya Feng bingung.
"Ahaha.kenape helmen kau tu lawak sangat?"tanya Ying.
"Ha?!erk...ha?Mane ada lawak?!ini trefeshion terkini tau tak?!"bantah Feng sambil menunjuk helmnya yang seperti kumbang kura-kura berwarna ungu.
'hahaha.lawak juga rupanya kalau kejadiannya langsung tepat terjadi di hadapan kita'pikir Name menahan tawanya.
Tanpa mereka semua sadari Boboiboy sesaat melirik Name yang terkekeh kecil dan tersenyum senang melihat senyum Name.
"Hahaha.Tren terkini jadi cendawan hidup ke?"ejek Gopal.
"Grrt!cendawan apalah!ini hlemen keselamatan lah!!"bantah Feng kesal.
...Di dalam kapal angkasa...
[Hahahaha...]-tawa Boboiboy dan anggota yang lain kecuali Name.
[Ape yang die orang bincangkan komande?]-Mothobot.
"Feng adalah bekas anggota pasukan Boboiboy,die mempunyai kuase bayang.mungkin Mereke sedang berbincang kiseh lame"tebak Ciciko.
...Di luar kapal angkasa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasiwarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...