"Siapa yang membawaku kembali dari planet Gurunda ke kamarku?"-Name serius.
'Aku'-Boboiboy.
"Apakah..."ucap Name menggantung membuat Boboiboy tegang.
"Yaya yang menggendong ku?"tanya Name polos dengan wajah sedikit kaget.
Kalau di bayangkan bagaimana ya,Yaya Gendong Name ala-ala Bridal style.wah~kek Lesby ya...memikirkannya saja membuat Name sedikit bergidik geli,tapi dia juga sedikit tenang kalau Yaya yang menggendongnya karna dia tidak perlu salting atau merasa tidak enak.jadi Name tinggal berterimakasih sesama wanita.
"Kenapa aku berpikir seperti itu?"tanya Boboiboy dengan aura sedikit pekat.
"E-erk.ya...karna Yaya memiliki kemampuan grafiti...jadi mungkin dia bisa menggendong ku dengan mudah,kalau bukan Yaya siapa lagi coba?nggak mungkinkan Ying atau Gopal?atau Ciciko?!"ucap Name yang di akhir kata ia sedikit tinggikan karna kaget.
"Jika aku bilang...kalau aku yang menggendongmu?apa yang akan kau katakan/lakukan?"tanya Boboiboy dengan senyum smirk yang dia sembunyikan di saat tunduk.
Sesaat Name diam.mencari jaringan pikirannya yang entah menghilang kemana,lalu tiba-tiba saat kesadaran Name kembali lagi.wajahnya tiba-tiba menjadi merah tomat dengan ekspresi yang terkejut.
'Aaaa~~~w di gendong ayang w?!'batin Name gemetaran antara senang dan ingin jungkir balik.
'Pft~imutnya...'batin Boboiboy yang merasa senang melihat ekspresi panik Name.
"Aaaa~"ucap Name bergetar dengan waja merah tomat lalu menarik tangan Boboiboy membuat Boboiboy kaget.
Sesaat Name dan Boboiboy saling bertatapan,lalu dengan cepat Name mendorong Boboiboy keluar dari kamarnya dan mengunci pintu kamarnya.sesaat Boboiboy terdiam membelakangi pintu kamar Name,sampai wajahnya juga ikutan memerah dan Boboiboy menutup wajahnya dengan satu telapak tangan menutupi rona merah cabai yang terpasang di wajah tampannya.
"Kenapa aku malah jujur?!"gumam Boboiboy dalam posisi berdiri membelakangi pintu kamar Name dengan telapak tangannya yang dia letakkan di depan wajahnya untuk menutupi blusingnya.
'Tapi...Apa yang di Rasakan Name ya saat ini?'batin Boboiboy.
"Ya-yang benar aje?!"gumam Name dengan membelakangi pintu kamarnya dan menempelkan dirinya ke pintu kamarnya dengan ekspresi seperti tadi.
'Tapi...Apa yang di rasakan Boboiboy saat ini ya?'batin Name.
*****
Sekarang semua anggota Tapops berkumpul di ruang kemudi kapal angkasa,termasuk Name dan Boboiboy.anggota yang lain terlihat senang, seperti biasa dan saling mengobrol bersama, terkecuali.Name dan Boboiboy,entahlah.jika di perhatikan lebih seksama lagi,Name dan Boboiboy tidak pernah saling bercengkrama atau berpandangan setelah kejadian itu.
Lalu Duo-y mendekat ke arah Name dan saling mengobrol dengannga,Name menanggapinya seperti biasa,begitupun dengan Gopal yang mendekati Boboiboy dan mengobrol dengannya, Boboiboy menanggapinya sama seperti Name.
"Oh.iya Name/oh.iya Boboiboy"ucap Yaya dan Gopal kompak,tapi jarak antara tempat Name dan Boboiboy cukup jauh jadi mereka tidak mengetahui apa saja yang mereka saling bicarakan,Name dan Boboiboy samaan membalas mereka dengan deheman saja.
"Ape kau dan Boboiboy Ade masalah?/ape kau dan Name saling merajuk?"tanya Yaya dan Gopal membuat Name dan Boboiboy sesaat terdiam.lalu wajahnya tiba-tiba blusing.hal itu membuat Duo-y dan Gopal tersentak kaget bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasywarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...