Di pinggiran kota yang sepi, seorang tentara bernama Faisal memutuskan untuk membuka institusi penjara unik yang tak seperti penjara konvensional. Penjara ini tidak diisi oleh penjahat, melainkan oleh para penggemar bondage yang mencari pengalaman yang dapat mereka atur sesuai keinginan mereka.
Salah satu penghuni penjara bernama Kevin adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki fantasi menjadi seorang satpam yang terbelenggu. Dengan penuh semangat, Kevin memilih memakai seragam lengkap satpam dan meminta untuk diikat kaki dan tangannya ke sebuah bangku dengan berbagai macam tali pengikat. Ia juga ingin mulutnya disumpal dengan ballgag berukuran besar. Namun, yang membedakan pengalaman Kevin adalah keinginannya untuk memiliki kaca di depannya sehingga ia bisa melihat dirinya sendiri dalam kondisi terikat dengan air liur yang mengalir membasahi tubuhnya.
Faisal, sebagai pemilik penjara, sering terlibat langsung dalam pengalaman ini. Ia meminta bawahannya untuk memasukkannya ke dalam penjara dengan straitjacket atau ikatan tali yang rumit. Pada satu kesempatan, Faisal memilih untuk diikat secara rumit dari tangan hingga kaki dan menggunakan Muzzle gag untuk membungkam mulutnya secara efektif. Selain itu, ia meminta untuk diperlakukan seperti tahanan kelas berat, menambah intensitas pengalaman bondage yang ia pilih.
Tak hanya itu, para petugas penjara juga terlibat dalam pengalaman ini. Mereka meminta Faisal untuk mengikat mereka di lapangan penjara di bawah terik matahari. Dengan tangan terikat di belakang tiang, tanpa memakai baju, mulut mereka dilakban berlapis, dan kepala dibalut dengan balaclava yang menutupi muka mereka. Dengan kondisi seperti itu, para petugas yang terikat justru memamerkan tubuh mereka yang indah, dibalut keringat yang membasahi tubuh mereka di bawah terik matahari yang menyinari lapangan penjara.
Penjara yang dibuka oleh Faisal menjadi tempat di mana fantasinya dan fantasi para penghuninya terpenuhi. Meskipun unik dan tak biasa, tempat ini menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali untuk para penggemar bondage mengekspresikan diri mereka sesuai keinginan, di bawah pengelolaan yang teliti oleh Faisal dan para petugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Bondage Indonesia 2.0
FantasyCBI sekarang come back jilid 2! seperti biasa disini penulis bakal post kumpulan cerita2 bdsm bahasa indonesia karya penulis yg di buat berdasarkan imajinasi dan fantasi penulis