Di sebuah mal yang ramai, terdapat seorang office boy bernama Ricky yang memiliki kebiasaan unik. Meski pekerjaan utamanya adalah menjaga kebersihan dan kenyamanan mal, Ricky justru menemukan kepuasan tersendiri dengan diikat dan dibekap setiap malam oleh para satpam.
Satpam 1 (S1): Ricky, kau yakin ingin melanjutkan ini?
Ricky (R): Ya, tentu saja. Saya siap.
Setiap malam setelah mal tutup, para satpam berkumpul di ruang keamanan untuk melaksanakan ritual unik ini. Mereka membawa tali yang kuat, borgol, dan kain yang akan digunakan untuk membekap mulut Ricky. Proses ini dimulai setelah Ricky sepenuhnya memahami dan menyetujui kegiatan ini.
Satpam 2 (S2): Baiklah, Ricky, kita mulai.
Para satpam dengan cermat mulai mengikat Ricky. Tangan dan kakinya terborgol, tubuhnya diikat dengan tali yang rumit, dan akhirnya, mulutnya dibekap rapat dengan sehelai kain yang dipasangkan dengan erat. Suara Ricky teredam sepenuhnya, dan yang terdengar hanya lenguhan dan gumaman yang samar.
Satpam 3 (S3): Semua berjalan dengan baik, Ricky?
Ricky mengangguk sebagai tanda bahwa semuanya baik-baik saja baginya. Dia merasa aman, dilindungi oleh belenggu dan kegelapan. Meski tak dapat berbicara, ekspresi di wajahnya mencerminkan kepuasan dan ketenangan yang dia rasakan.
S1: Kau tahan sampai matahari terbit, seperti biasa, Ricky.
Para satpam meninggalkan Ricky yang terikat di ruang keamanan. Selama berjam-jam, Ricky tetap di situ, merasakan sentuhan ketidaknyamanan dan kepuasan yang aneh. Meski terbatas oleh ikatan, kegiatan ini memberinya perasaan kontrol yang unik dan kenyamanan yang ia cari.
Matahari mulai terbit, dan para satpam kembali ke ruang keamanan untuk melepaskan Ricky. Mereka dengan hati-hati membuka borgol dan tali yang mengikatnya, serta membuka bekapan mulutnya.
R: Terima kasih, teman-teman. Besok kita lanjutkan lagi.
Dengan senyum di wajahnya, Ricky bersiap untuk kembali ke rutinitas harian sebagai office boy di mal yang ramai. Baginya, kegiatan ini adalah cara unik untuk melepaskan stress dan menemukan ketenangan di dalam kegelapan yang terkontrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Bondage Indonesia 2.0
FantasiCBI sekarang come back jilid 2! seperti biasa disini penulis bakal post kumpulan cerita2 bdsm bahasa indonesia karya penulis yg di buat berdasarkan imajinasi dan fantasi penulis