mau nanya ... emangnya ini kalo dibikin novel ada yang mau beli, kah? ini soalnya ikut event, udah yakin poll ga bakalan ada yang beli:)
dan (kalo ada yang mau beli novelnya) pengennya dibanyakin adegan apa/siapa?
kalo aku udah kepikiran beberapa part (dari terakhir di wattpad) bakalan sedikit banyak adegan JeZa. setelah konflik JeZa bener-bener selesai, baru full adegan JackiEyin💜
- 00:22 -
Galau di kota yang terkenal dengan julukan kota paling romantis di dunia? Sepertinya Zelin salah pilih negara ....
Niat ingin memperbaiki suasana hati yang sedang diterjang badai perpisahan, malah kembali meng-galau ketika menyaksikan orang-orang yang bergandeng mesra di depan mata.
"Angin Paris sekarang emang hawanya panas, ya?" gumam Zelin ketika merasa panas di dada menyaksikan keromantisan yang tercipta dihadapannya.
"Kalau masih Sayang bilang," ucap Liana. Sang manager yang menemani Zelin saat ini.
"Rasa sayangnya udah dibalikin ke orangnya," ucap Zelin seraya menendang kerikil yang berada di dekat kakinya.
"Nendang kerikil yang halangin jalan aja bisa, masa ada masalah dalam hubungan langsung putuskan untuk berpisah? Gak inget gimana perjuangan kalian sebelum kayak sekarang?" ujar Liana membuat Zelin mendengkus pelan.
"Inget gak dulu kamu pernah bilang kalau cuma Jack satu-satunya orang yang kamu percaya?" tanya Liana membuat Zelin langsung menatapnya.
"Jack satu-satunya orang yang bisa ngertiin kamu di saat semua orang gak bisa. Sekarang, kenapa kamu gak mau ngerti kondisinya? Dia lagi amnesia, Zelin ... apa yang dia inget tentang kalian? Gak ada. Kamu pasti tau betul gimana sayangnya Jack sama kamu, dan aku yakin dengan sangat kalau Jack sendiri pun tak mau kayak gini," ucap Liana mencoba memberi pencerahan.
Selama dua minggu ini, Liana memang tidak pernah mau ikut campur tentang masalah yang sedang Zelin hadapi. Karena menurutnya, mungkin Zelin perlu waktu.
Dan sekarang, Liana rasa sekarang saatnya dia membantu Zelin. Liana adalah shipper JackiEyin garis keras, sayang kalau kapalnya karam di tengah lautan padahal sebentar lagi akan sampai ke dermaga.
"Coba sekali lagi, gimana? Kali ini sama Tuhan. Libatin Tuhan dan minta diberikan jalan terbaik untuk hubungan kalian," tutur Liana.
"Aku tau kamu masih sayang dan cinta sama Jack. Jangan di pendem, Zel. Gak ada salahnya untuk kasih kesempatan kedua untuk hubungan kalian daripada sama-sama nyesel dikemudian hari," ujar Liana memberikan senyum tulus pada sang bos.
"Memangnya Jack juga mau sama-sama berjuang lagi?" tanya Zelin dengan wajah sendu.
"Hati gak bisa bohong. Kita liat gimana Jack setelah kita pulang dari sini," ucap Liana yang begitu percaya diri bahwa Jack pasti mau berusaha untuk menyelamatkan hubungannya dengan Zelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Job [END]
RomanceMenolak sadar diri, Jack dengan lancang mencintai Zelin yang statusnya adalah majikannya sendiri. Mampukah Jack mempertahankan hubungannya dengan sang model cantik di tengah gempuran lelaki mapan terpandang yang menjadi saingannya?