04. Anime

1.1K 118 0
                                    

Karena ini hari libur, (Name) memutuskan untuk pergi berbelanja. Hari ini (Name) ingin membeli peralatan sekolah,karena stok buku nya sudah menipis. Itung-itung dia juga ingin membeli komik kesukaannya.

(Name) berjalan menuju toko komik langganannya. Sesekali bersenandung, menikmati cuaca di siang hari. Kebetulan hari ini tidak terlalu panas, hingga membuat (Name) mau keluar dari sarangnya. Sebetulnya dia ingin tinggal dirumah,rebahan sambil menonton anime favoritnya.

Tetapi,temannya si pemilik toko bilang kalau ada komik terbaru dari anime KNY. Dan itu edisi terbatas. Tentu saja membuat seorang (Name) tergiur.

Kring

Bunyi lonceng di pintu,bertanda ada orang yang memasuki toko. Menampilkan seorang gadis cantik,bermanik biru. Semua orang terpana melihat kecantikan gadis itu.

(Name) menghiraukan pandangan orang-orang dan langsung menuju seseorang yang bersurai coklat,panjang. Dia adalah teman (Name) yang berkerja paruh waktu di tempat itu, dia tampak menata buku dengan serius.

Melihat temannya yang seperti itu membuat jiwa jail (Name) meronta. Gadis imut ini berjalan perlahan mendekati gadis bersurai coklat. Dan...

"Hoii!"

(Name) berteriak membuat sang gadis didepannya kaget. Tidak hanya ada gadis di depannya yang kaget,tetapi beberapa pengunjung juga dibuat kaget oleh gadis imut ini.

"Hei,jangan begitu. Kau mengganggu pengunjung lain bodoh!"

Gadis di depannya mengomeli (Name), membuat si gadis imut ini malas.

"Ckk... ngak ada yang komen kok. Lagian kamu serius banget sih, kan jadi pengen jailin"

(Name) tertawa

"Iya ngak ada, tapi kalau aku bikin kesalahan bisa-bisa aku di pecat gara-gara kamu beg0!"

"Iyaa, maafin (Name) yaa. Miru cantik,kiw kiw"

(Name) menatap miru dengan senyum jailnya.

Miru yang kesal dengan sahabatnya ini menjitak kepala (Name). Itung-itung meluapkan emosi nya saat berhadapan dengan gadis nakal didepannya.

"Sudah lah,kamu datang kesini untuk mencari komik kan?"

Miru melanjutkan pekerjaannya diselingi obrolan dengan (Name).

"Iya, komiknya ada dimana?."

"Kamu cari aja di lemari nomor 3, tadi ditaruh disitu sama karyawan lain"

"Ih... cariin dong!"

"Kamu yang butuh, cari sendiri sana. Jangan ganggu pekerjaanku."

"Miru-"

"Sudah, pergi sana. Atau aku pukul?"

Miru menatap (Name) dengan tatapan sinis. Membuat gadis ini merinding sesaat.

"Iya-iya. Aku cari sendiri!"

(Name) berjalan menjauh dari tempat Miru meletakkan buku. Dia berjalan sambil memajukan bibirnya,kesal karena Miru tidak mau membantunya. Tetapi dia sadar ini adalah waktu kerja Miru dan pastinya gadis bersurai coklat itu sibut.

Menghelai nafas

"Terpaksa deh..."

 𝘾𝙪𝙩𝙚 𝘾𝙖𝙣𝙙𝙮 (Park Jonggun X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang