"Bi, kata temen Nio kalo orang di dalem tanah kata temen aku udah meninggal. Emang iya, Bi?"
"Meninggal itu apa?"
_____________________"Makasih, bi."
"Buat apa?"
"Semuanya."
_____________________"Diem, gue mau tidur!"
_____________________"Gue gak yakin bakal menang."
_____________________'Moga aja Lo cepet sembuh, Pin'
_____________________"Berisik."
"Iya. Bisanya mereka heboh gitu padahal mukanya gak ganteng-ganteng amat. Bosen juga liatnya."
"Gantengan Cha Eun Woo."
_____________________'Iya, gue jangan deket-deket dia!'
_____________________"LANA TOLONG GUE! DIRUMAH GUE ADA PENJAHAT! CEPET DA-"
Tut...
_____________________"Bisa-bisa gue temenan sama Lo yang gila. Mau heran tapi dah jadi kenyataan."
_____________________"Abang cengeng."
"Gue gak cengeng!"
"Serah."
_____________________"Kok, Lo tau ada preman?"
"Insting."
_____________________"Titip salam buat nyokap bokap Lo! Ngomong dari calon mantu! Hehe..."
"Gue yatim piatu."
_____________________~Bang Nio
Bang Nio:
Tunggu gw di bengkel deket gang 50 meter dari mall. Motor gw bocor.Read.
_____________________'Arzen Fasterhh.
25 menit yang laluMalem-malem gini enaknya main sama cewek perawan<( ̄︶ ̄)>'
_____________________
"Mba, kalo boleh tau tadi gadis itu kenapa, ya?"
"Saya kurang tahu, Mas. Tadi katanya di temuin warga karena di perkosa."
_____________________"Jadi, dia adik Melanio? Berarti... Berarti gadisku sudah-
-AAAAGGGHHH!!!!! TIDAK MUNGKIN!!"
_____________________"Sebaiknya, anda manfaatkan waktu yang tersisa. Ikhlaskan dia."
"Bullshit!! Gue nggak bakal lepasin dia. Dia bakalan tinggalin gue! Gue gak mau sendiri!"
_____________________"Abang sayang sama kamu."
"Selamat tidur adik kesayangan Abang."
_____________________"A--apa? Lana me--meninggal?"
"DIEM, LO!! LANA GAK MUNGKIN MATI! LANA MASIB HIDUP! LANA NGGAK MATI!"
_____________________"Gue yakin mama papa gak bakal peduli sama gue walaupun gue mati. Jadi kalau gue nyusul Lana nggak papa, kan?"
_____________________"Dia udah janji. Jadi, kalo gak bisa kesini nikahin gue, biar gue aja yang kesana nikahin dia."
"Tunggu... Gue..."
_____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
• 𝐍𝐞𝐞𝐝 𝐞𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 • (end)
Novela Juvenil🚨🚨: Cerita ini hanya karangan semata °PLAGIAT JAUH JAUH ❌ °HASIL PEMIKIRAN SENDRI ✔️ 𝐁𝐲:𝑳𝒊𝒍𝒊𝒏𝒅𝒊𝒂𝒘𝒂𝒏 ° "LANA TOLONG GUE! DIRUMAH GUE ADA PENJAHAT! CEPET DA-" Tut... _____________________ "Bisa-bisa gue temenan sama Lo yang gila. Mau...