Happy reading......
Setelah kejadian yang sungguh menurut keempat pria itu tidak menyenangkan, kini mampu membuat mereka sakit akibat terus menerus membayangkan Kean yang memakan ayam goreng serta es krim itu secara bersamaan.
Nora dan Kean pun hanya bisa menghela nafas untuk kesekian kali nya, sungguh merawat keempat pria itu tidak lah mudah, sehingga membuat Kean menelpon Arya dan Marvel untuk menuju ke rumah nya untuk membantu mengurus keempat pria yang tengah terbaring sakit ini.
"Kalian itu nyusahin aja bisa nya! Kalo emang jijik nggak usah di liat bisa kan? Terus jangan di bayang bayangin aja mulu, sakit nya kagak kelar kelar juga ntar anying" ucap Nora mengomeli keempat pria itu.
"Iya tuh, bener apa kata kak Nora, kan kalian bisa buat malingin muka dan sibuk sama kegiatan masing masing, kenapa malah ngeliat ke arah Kena yang lagi makan? Kan jadinya gini nih, ngeselin banget!" ucap Kean yang ikut mengomeli keempat pria itu.
Mereka berempat yang mendapatkan omelan dari Kean serta Nora pun hanya bisa diam tak berkutik, karna itu memang kesalahan mereka, karna bukan nya memalingkan mata, mereka malah melihat nya sampai selesai yang membuat mereka menjadi seperti sekarang.
Sungguh Kean yang sedang hamil saat ini sangat lelah jika mengurus keempat pria yang ada di hadapan nya ini. Mana Marvel dan Arya nggak dateng dateng lagi, frustasi dia tuh.
Tidak lama dari itu saat Kean dan Nora tengah mengomeli mereka berempat tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu rumah, sehingga membuat mereka menghentikan omelan mereka kepada keempat pria itu.
Tok!
Tok!
Tok!
Kean dan Nora pun sontak melihat ke belakang dan Kean pun berjalan menuju ke arah pintu dan membuka pintu rumah nya.
Terlihat Arya dan Marvel sedang beri diri di depan pintu dengan membawa cemilan dan buah buahan, ntah untuk siapa ia akan memberi itu semua.
"Masuk, bantuin gue urus Karvin sama Kala noh, biar gue sama kak Nora ngurusin Rakha sama bang Elang" ucap Kean kepada mereka sambil menyuruh mereka berdua masuk.
Mereka pun memasuki rumah Kean dan mereka berdua melihat jika Karvin dan Kala tengah berada di sofa dengan posisi duduk dan tidak lupa dengan selimut yang menutupi mereka.
Marvel dan Arya rasanya ingin tertawa saat itu juga, tapi mereka harus bisa menahan tawa nya, apalagi di rumah Kean ada Nora dan Elang yang melihat mereka.
Marvel dan Arya pun duduk di samping Kala dan Karvin dengan Arya yang duduk bersama Karvin, sedangkan Marvel duduk bersama dengan Kala.
Kean pun ikut duduk di samping Rakha dan mengecek kondisi Rakha, karna tadi Rakha sempat sedikit demam yang membuat Kean khawatir.
"Udah nggak terlalu demam, lo lain kali kalo ngeliat gue makan kek gitu nggak usah di liat! Tutup aja itu mata nya, nggak usah di buka! Ngeselin banget, udah tau istrinya lagi hamil malah di buat kesel!" omel Kean kembali Nora pun hanya bisa menghela nafas lelah dengan semua nya.
Rakha yang mendapatkan omelan dadi sang istri pun hanya diam, karna ia takut untuk menjawab ucapan sang istri, takut nanti Kean malah akan tambah marah kepada nya kan nggak lucu.
Marvel dan Arya yang melihat Kean tengah mengomeli Rakha dan Rakha hanya diam ketakutan pun mereka tertawa di dalam hati dan itu di ketahuilah oleh Karvin dan Kala yang memang peka dalam segala sesuatu.
"Ngapain ketawa?" tanya Kala dan Karvin secara bersamaan.
"Gapapa" jawab Marvel serta Arya yang malah ikut menjawab dengan bersamaan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mahendra Family || Married BL season 2
Historical FictionCerita ini adalah lanjutan dari cerita Keandro yang bisa di bilang cerita ini adalah season 2 dari cerita Keandro dan lebih baik jika kalian membaca di bagian season 1 terlebih dahulu, supaya paham dengan alur cerita yang saya buat. Cerita ini akan...