Happy reading......
Di kantin
Kini Kean tengah berada di kantin bersama dengan Arya dan Kala serta Samuel yang masih berusaha untuk membujuk diri nya yang tengah mengambek dengan mereka bertiga.
Mereka bertiga di buat kebingungan oleh Kean yang sedang dilanda badmood akibat kelakuan mereka, tanpa di sadari terlihat Rakha berjalan ke arah Kean dengan wajah nya yang memerah mencoba menahan gejolak amarah.
Kean yang sedang memakan es krim milik nya itu tiba tiba kedua mata nya melihat Rakha berjalan dengan wajah nya yang memerah ke arah diri nya.
Kean yang melihat wajah sang suami yang memerah pun kebingungn, karna tidak seperti biasanya Rakha berjalan ke arah diri nya dengan muka yang memerah seperti menahan suatu gejolak amarah yang siap datang kapan saja.
Sesampainya di depan Kean, Rakha pun segera duduk di samping Kean yang tengah dilanda kebingungan dengan raut wajah Rakha.
"Kenapa lo? Suram bener itu muka" tanya Arya kepada Rakha dan di angguki setuju oleh mereka bertiga.
Rakha yang di tanya seperti itu pun hanya diam terus menerus yang membuat mereka semua mengeryitkan dahi heran, karna tidak seperti biasanya Rakha akan mendiami mereka tanpa suatu alasan yang jelas.
"Lo gapapa?" Tanya Kala kepada Rakha, tetapi tetap saja tidak ada jawaban dari Rakha.
Kean yang merasa jika prilaku sang suami tidak seperti biasanya pun kebingungan dan mencoba menelisik lebih jauh lagi apa yang sedang Rakha pikirkan sekarang.
Mereka semua yang bingung dengan Rakha tiba tiba saja ada seorang gadis yabg menghampiri mereka. Yap, siapa lagi kalau bukan Kiara.
Kiara berjalan mendekati mereka dan tiba tiba saja duduk di samping Rakha tanpa seizin Rakha yang membuat mereka sontak melihat ke arah Kiara.
Kean yang melihat itu pun menajamkan mata nya kepada Kiara yang sekarang tengah memeluk lengan sang suami, diri nya mencoba untuk menahan amarah nya.
Sedangkan rakha sendiri hanya diam, sedangkan Arya, Kala dan Samuel menatap Kiara sama tajam nya seperti Kean, mereka semua tidak menyukai keberadaan Kiara disana.
"Akha, k-kamu udah makan coklat yang aku berikan tadi? K-kalo udah....gimana rasa coklat nya?" Tanya Kiara dengan suara yang di imut imut kan yang membuat Arya, Kala serta Samuel ingin muntah saat itu juga.
Rakha yang di tanya seperti itu oleh Kiara pun hanya diam dan tidak ada niatan untuk menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Kiara kepada diri nya.
Karna Kiara sudah berani mengusik kehidupan nya bersama dengan Keandro yang sudah bisa di pastikan, Kiara sekarang adalah target nya untuk segera di singkirkan dari kehidupan nya.
Kiara yang tidak mendapat jawaban dari Rakha pun sontak ia bingung dan mencoba bertanya sekali lagi kepada Rakha yang sudah bisa di pastikan Rakha tidak akan menjawab nya lagi.
"Akha? Jawab pertanyaan aku dong, gimana sama rasa coklat nya? Pasti enak kan?" Tanya Kiara sekali lagi yang membuat Rakha menggeram kesal.
Rakha yang memang sudah sedari tadi menahan amarah nya kini ia mungkin akan melampiaskan nya kepada Kiara langsung, karna Kiara lah yang menjadi penyebab hubungan mereka sedikit renggang kemarin.
Rakha yang sudah di ambang batas kesabaran nya pun sontak ia langsung menarik lengan nya kasar untuk menjauh dari Kiara yang membuat Kiara sontak terjatuh akibat Rakha yang menarik tiba tiba lengan nya.
Brukk!
Suara yang di timbulkan oleh terjatuhnya Kiara itu mampu membuat atensi selurub siswa maupun siswi yang ada di kantin menoleh dan melihat ke arah meja mereka.
Kean sendiri yang melihat itu rasa nya ingin tertawa dan juga ia sedikit bingung, karna Rakha tidak pernah semarah ini dan ini pertama kali nya Rakha melampiaskan amarah nya kepada seorang gadis.
Sehingga mampu membuat Kean bingung, karna waktu itu diri nya juga pernah menyakiti seorang gadis yang tak lain dan tak bukan gadis itu adlaha Kanaya dan Rakha sendiri malah melampiaskan emosi nya kepada diri nya yang dimana Kean berpikir jika Rakha tidak suka jika seorang gadis di sakiti seperti itu.
Dan sekarang Rakha sendiri yang mengingkari ucapan nya dan malah menyakiti Kiara yang notabenya dia adalah seorang gadis.
Kiara yang terjatuh tiba tiba pun merasakan rasa sakit di tubuh nya yang membuat nya reflek ingin menangis yang padahal ia sudah mengumpati Rakha di dalam hati.
Rakha yang melakukan hal itu pun tidak merasa bersalab dan memilih untuk pergi dari kantin meninggalkan mereka berlima.
Kean yang merasa jika ada sesuatu yang terjadi pun sontak ia segera menyusul Rakha pergi meninggalkan teman teman nya yang menatap nya bingung sekaligus Kiara yang menahan kesal akibat rencana nya mendekati Rakha gagal.
Arya, Kala serta Samuel pun sontak segera ikut pergi dari sana tanpa memperdulikan Kiara yang menahan malu. Sehingga membuat nya ikut berjalan pergi dari sana dengan menahan rasa malu ketika ia terjatuh akibat Rakha yang menarik lengan nya tiba tiba.
Tbc.
Jangan lupa vote and komen.
Terima kasih ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mahendra Family || Married BL season 2
Historical FictionCerita ini adalah lanjutan dari cerita Keandro yang bisa di bilang cerita ini adalah season 2 dari cerita Keandro dan lebih baik jika kalian membaca di bagian season 1 terlebih dahulu, supaya paham dengan alur cerita yang saya buat. Cerita ini akan...