01.

2.9K 106 0
                                    

Happy reading......

"Hallo dek" sapa kakak dari Rakha.

"Lah bang? Kok lo ada di sini?" tanya Rakha kepada sang kakak, setelah sadar dari acara keterkejutan nya itu.

"Jangan banyak nanya lo, minimal persilahkan gue masuk dulu kek" jawab sang kakak yang membuat Rakha menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Yaudah, masuk lah kak anggep kek rumah sendiri aja" ucap Rakha sambil mempersilahkan sang kakak untuk masuk ke dalam rumah nya.

Rakha dan juga sang kakak yang bernama Elang. Saat Rakha dan Elang dan tidak lupa dengan istri kakak nya sedang mengobrol tiba tiba dari arah tangga terdengar suara teriakan Kean yang meneriaki nama Rakha.

"RAKHAA!" teriak Kean menggelegar di seluruh penjuru rumah.

Rakha yang mendengar teriakan sang istri pun sontak langsung berlari ke arah tangga yang dimana kini sang istri sedang berada. Sedangkan Elang dan istri nya yang mendengar kan teriakan Kean pun sama terkejut nya.

"Kenapa yang?" tanya Rakha khawatir kepada Kean.

"Pinggang gue sakit Kha!" adu Kean sambil memegang pinggul nya yang terasa sangat sakit itu.

"Maaf deh yang, yaudah sekarang gue bantu lo turun oke? Di bawah ada bang Elang sama istri nya noh"

"Yaudah kalo gitu, bantuin gue turun tapi, awas aja kalo lo nggak bantuin gue turun, gue hajar lo sampe mampus baru tau rasa lo!"

"Iya iya, udah ayok turun yang"

Rakha pun langsung menggendong Kean ala bridal style dan berjalan dengan hati hati menuju lantai bawah untuk menemui sang kakak dan istri nya.

.

.

.

.

Di dapur

Kini terlihat Kean dan kakak ipar nya yang bernama Nora itu sedang memasak bersama dan sesekali berbincang bincang.

Terlihat mereka sekarang sudah sangat akur di bandung tadi, karna waktu mereka berbicara pertama kali Kean merasakan gugup dengan Nora.

Yang membuat Nora mencoba membuat suasana senyaman mungkin, sampai saat ini mereka memasak dengan sesekali tertawa.

"Kean, itu sayur nya masukin ya, kak Nora mau motong daging nya dulu" ucap Nora kepada Kean dan di angguki oleh Kean.

"Iya kak" jawab Kean dan memasuk kan sayuran yang tadi Nora suruh untuk di masukkan.

"Gimana sama Rakha enak nggak?" tanya Nora kepada Kean yang membuat Kean mengeryit kan dahi bingung dengan apa yang di maksud oleh Nora.

"Apanya kak?" tanya Kean sambil memandang Nora yang kini memandang nya juga.

"Itu loh masa nggak tau kamu"

"Hah? Maksud nya apa sih kak? Kean nggak paham"

"Astaga Kean, malam pertama nya gimana? Servisan nya Rakha enak nggak?"

Pertanyaan Nora pun sontak membuat pipi Kean memerah malu ingin menjawab apa, karna kemarin malam Rakha melakukan nya dengan kasar tidak ada kelembutan sama sekali.

Nora yang melihat pipi sang adik ipar memerah pun tertawa pelan, karna kini ia sudah tau jawaban nya apa, wajah Kean menunjuk kan semua jawaban nya.

"Ganas ya Kean?" tanya Nora yang membuat pipi Kean tambah memerah dan ia pun hanya mengangguk kan kepala pelan.

The Mahendra Family || Married BL season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang