Happy reading......
Di kamar
Sesampainya di kamar Cakra pun langsung melempar Kean ke kasur dengan kasar yang membuat Kean merasakan sakit di tubuh nya, apalagi bekas cambukan yang baru saja tadi Cakra berikan kepada nya, kini terasa sangat sakit.
Brukk!
"Akhh! S-sakit, lo gila ya?" Ucap Kean kepada Cakra dengan perasaan kesal.
Bukan nya menjawan Cakra malah mendekat ke arah Kean yang membuat Kean memundurkan tubuh nya dengan tubuh yang kini sedikit gemetar.
"M-mau ngapain lo? Jangan deket deket!" Ucap Kean, tetapi tidak di perdulikan oleh Cakra.
Cakra pun semakin mendekati Kean yang membuat Kean ketakutan, trauma nya yang dulu kini kembali lagi, karna ia belum sepenuh nya pulih dari kerusakan mental nya itu.
Kean yang melihat Cakra semakin mendekat pun memegang dada bidang Cakra seolah memberi isyarat agar Cakra tidak mendekat ke arah nya, tetapi Cakra tidak memperdulikan nya dan semakin mendekat kan bibir nya di kening Kean dan....
Cup
Yap, Cakra mencium kening Kean yang membuat Kean terkejut dan terdiam beberapa detik dan setelah itu ia pun mendorong tubuh Cakra yang membuat Cakra seketika jatuh dari kasur nya.
"Bangsat! A-apa apaan lo! Berani berani nya lo nyium kenibg gue pake bibir busuk lo itu!" Ucap Kean sambil berusaha menghapus jejak bibir Cakra yang ada di kening nya.
Cakra yang melihat Kean yang berusaha untuk menghapus jejak bibir nya di kening nya pun hanya terkekeh kecil, apa mungkin dirinya mempunyai sebuah rasa cinta kepada Kean? Ntahlah, ia sendiri juga bingung.
"Asal lo tau Kean, gue suka sama lo tapi sayang lo udah nikah sama cowok yang udah bikin abang gue masuk rumah sakit dan gue bakal bikin hidup lo sengsara di sini jadi...." Ucap Cakra dan menjeda nya di bagian akhir yang membuat Kean mengeryit bingung.
"Lo harus jadi jalang gue sekarang dan gue nggak peduli lo ngandung anak lo atau nggak" lanjutnya yang membuat Kean emosi seketika.
"Apa apaan lo! Gue nggak mau jadi jalang murahan yang nantinya lo bayar pake uang gitu aja! Gue masih punya harga diri ya anjing!"
"Gue nggak peduli yang penting nggak ada penolakan dan lo harus muasin gue sekarang"
"Nggak! Gue nggak mau Cak!"
Kean pun mencoba menghindar dari Cakra yang kini mendekati nya, sungguh Kean saat ini sangat takut dengan Cakra ia pun berlari ke arah pintu dan membuka nya walau yang ia dapat hanya sia sia belaka.
Cakra pun berjalan ke arah Kean dan segera menarik Kean dan melemparkan Kean kembali ke kasur dengan kasar dan setelah itu ia pun menindih tubuh Kean.
Ia pun mencumbu bibir indah milik Kean dengan kasar, merasa Kean tidak akan membuka bibirnya pun ia sontak membuat Cakra menggigit bibir Kean yang membuat Kean reflek membuka bibir nya.
Dan Cakra pun tidak menyia nyiakan kesempatan itu, ia pun segera memasuk kan lidah nya ke dalam mulut Kean dan melumat nya, tidak lupa kedua tangan Kean di pegang dengan erat oleh Cakra.
Sungguh Kean saat ini tidak bisa apa apa, ia pun hanya bisa pasrah. Tangan Cakra pun kini mulai melepaskan paksa kaos yang di pakai oleh Kean dan Kean pun mulai memberontak dengan sekuat tenaga.
"L-lepasin Cak! Gue mohon lepasin gue!" Ucap Kean sambil memberontak mencoba melepaskan tangan nya yang kini tengah di cengkram erat oleh Cakra.
Tetapi sayang nya Cakra tidak nemperdulikan ucapan Kean dan tetap melanjutkan nya, ia pun mencium hampir seluruh tubuh Kean dan ia membuat sebuah tanda kemerahan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mahendra Family || Married BL season 2
Ficción históricaCerita ini adalah lanjutan dari cerita Keandro yang bisa di bilang cerita ini adalah season 2 dari cerita Keandro dan lebih baik jika kalian membaca di bagian season 1 terlebih dahulu, supaya paham dengan alur cerita yang saya buat. Cerita ini akan...