12

3.6K 462 55
                                    

Selamat membaca~

>*<

Sebuah mobil mewah berhenti tepat didepan pagar besar mansion jaemin. Sang pengemudi turun dan menghampiri penjaga di balik pagar. Ia meminta izin pada penjaga untuk membuka pagar tersebut, bahkan dia sudah menyebut nama orang yang di dalam mobil. Akan tetapi penjaga tersebut tetap tidak memberikan izin.

Seseorang yang ada di dalam mobil langsung keluar karena melihat pertengkaran antara sopir nya dan penjaga Sialan itu.

"Ada apa ini? Cepat buka pagar nya! Apa kalian ingin terus melindungi jalang yang merusak rumah tangga anak ku hah!"

Taeyong dia orang yang telah melahirkan jaemin, nampak murka setelah mengetahui jika putra nya memiliki simpanan.

Dengan koneksi orang yang taeyong punya, dia langsung dapat dimana jaemin menyembunyikan simpanan nya.

"Maaf tapi saya tetap tidak bisa membuka nya, karena tuan jaemin melarang orang asing masuk." Ujar sang penjaga.

Taeyong berdecih. "Aku mommy nya jaemin. Buka atau aku akan buka pagar ini secara kasar!"

Tak mendapatkan jawaban. Taeyong langsung berjalan menuju mobil. Menumpangi tempat pengendara, dia menghidupkan mobil mewah tersebut.

Menginjak pedal gas hingga membuat mobil tersebut maju dengan kencang.

BRAK

Suara itu ditimbulkan oleh mobil yang sengaja ditabrakkan ke pagar. Untungnya Penjaga dan sopir langsung menyingkir.

Kepala taeyong muncul dari jendela mobil yang bagian depan nya sudah hancur. "Kau ingin membuka nya atau pagar ini aku tabrak lagi ha!" Seru nya.

Mingyu akhirnya datang. Dia berlari cepat, menghampiri mereka bertiga.

"Nonya jung? Apa yang anda lakukan?"

Taeyong menatap tajam mingyu. Dia memilih turun dari mobil nya dan membiarkan mobil nya yang masih menyala.

"Buka pagar nya Kim mingyu. Apa aku harus memanggil jaehyun baru kalian membuka pagar ini HAH!"

Sial
Sial
Sial

Mingyu meratapi nasib nya sekarang. Ia sangat tahu jika taeyong kesini untuk menemui renjun bukan jaemin. Terlihat dari nada bicara dan wajah taeyong yang begitu murka.

"Mingyu!"

Mingyu menggelengkan kepala nya untuk sadar dari lamunan nya. "Buka pagar nya." Ucap mingyu pada penjaga.

*
*
*
*
*
*

Di singapore. Jaemin baru saja sampai di sana, dan tengah berada di perjalanan menuju hotel. Mungkin dia akan disini selama 2 hari.

Jaemin menghidupkan ponsel nya. Dia langsung melihat banyak notifikasi dari yujin. Jaemin berpikir jika ada hal penting yang ingin yujin beritahu sampai-sampai menelepon nya berkali-kali.

Jaemin menghubungi yujin. Yujin langsung menjawab panggilan telepon jaemin.

"Hei dasar brengsek! Kau mengomeli ku agar hubungan ku dengan kekasih ku jangan sampai ketahuan! Tapi kau sendiri ketahuan, maksud mu apa bajingan!"

Jaemin langsung menjauhkan ponsel nya dari telinga nya. Mengusap telinga yang berdengung. Lalu kembali mendekatkan ponsel nya ke telinga nya.

for my baby[Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang