14

3.3K 447 14
                                    

Selamat membaca ~

*______*

Jaemin merasa heran. Kenapa seharian ini renjun selalu tidak ingin melihat nya. Apa jaemin membuat sebuah kesalahan?

Sedangkan renjun, dia sedang berada di teras depan melihat mingyu yang sedang membersihkan mobil. Tenang, mingyu membersihkan mobil nya sendiri bukan milik jaemin, karena jika dia membersihkan mobil jaemin yang mahal itu pasti malah akan lecet.

Renjun sebenarnya ingin ikut mingyu membersihkan mobil mingyu. Ia melihat nya, seperti nya asik saja.

"Mingyu."

Mingyu yang sedang mengelap-elap kaca mobil nya langsung menoleh. "Ya, tuan renjun?"

"Aku mau ikut juga."

"Tidak boleh tuan." Tolak mingyu.

Mingyu kembali mengelap kaca mobil nya. Renjun mendengus sebal karena terus mendapatkan penolakan dari mingyu.

"Mingyu tidak asik hu!" Renjun yang merasa bosan langsung pergi meninggalkan teras depan.

Renjun memutuskan untuk ke taman yang terletak nya kolam renang. Disana renjun melihat ada maid yang tengah menyirami tanaman. Renjun pun menghampiri maid tersebut.

"Bibi, aku mau membantu mu."

"Tidak usah tuan."

"Kenapa?"

"Nanti tuan kelelahan." Ujar maid.


Renjun pun kembali pergi dengan perasaan kesal. Kenapa orang di mansion ini begitu berlebihan? Renjun kan cuma hamil bukan terkena penyakit mematikan.

Dan renjun berakhir di ruang tengah. Seperti biasa dia pasti akan berakhir menonton televisi. Padahal renjun merasa bosan dengan acara-acara yang ditayangkan, kecuali kartun moomin.

Saat tengah menonton, mata renjun menangkap jaemin yang tengah berjalan menuju dapur. Lalu renjun kembali melihat jaemin yang berjalan menuju kamar nya lagi.

Harusnya renjun yang merasa marah, tapi kenapa malah dia yang di diami?

Hari ini orang-orang terasa menyebalkan. Renjun berdecak kesal lalu mematikan televisi.


Lebih baik dia pergi tidur!


*_________*


Jaemin menghela napas nya. Dia baru saja mendapatkan telepon dari saudara nya, dan dia menyuruh jaemin untuk datang ke acara makan malam keluarga malam ini.

Karena ini juga termasuk perintah dari sang daddy, jaemin pun meng-iya kan nya. Sekarang dia tengah bersiap untuk pergi ke rumah nya.

Jaemin keluar dari kamar nya. Dia berjalan menuju ruang tengah untuk melihat renjun, tapi jaemin tidak melihat ada renjun disana.

"Dimana renjun?" Jaemin bertanya pada salah satu maid.

"Tuan renjun ada di kamar nya, tuan." Jawab maid sembari menunduk.

Jaemin ber-oh ria. Lalu dia pergi keluar begitu saja. Jaemin pikir renjun tengah istirahat, jadi jaemin tidak ingin mengganggu nya.

Lalu jaemin memasuki mobil nya. Menjalankan mobil nya menuju suatu tempat untuk menjemput yujin, istri nya.

Hampir satu jam perjalanan, jaemin sampai di sebuah hotel ternama di kota ini. Yujin yang tengah berdiri di depan lobby langsung melihat mobil jaemin. Dia pun berjalan cepat menuju mobil jaemin dan masuk kedalam.

for my baby[Jaemren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang