Ekstra Part

8.1K 182 21
                                    

Jeng jeng ekstra partnya ada di karyakarsa ya. Kemarin udah ku infoin sekilas di bab sebelumnya.

Oh ya gaes ternyata ada penambahan ekstra part. Biar bahagianya afdol jadi ku tambahin ekstra part yg bahas anaknta Agares x Senora.

Garis besar aja deh. Apa yg kalian dapet di ekstra part.

Ekstra 1 : Rahasia Kematian Agares.

Di sini kalian bakal dibuat "oh ternyata gini toh cara dia lolos dari malaikat maut. Pinter juga." Terus ada alasan lain yg buat kalian gak nyangka. Bayangin aja sih seorang Agares yg kita tau perangainya kayak jelmaan iblis ternyata punya hati manusia juga. Haha.

Ekstra 2 : Nasib Rion. Dead or life?

Siapa nih yg ship Senora x Rion? Kalian kudu baca sih part ini. Happy ending buat semuanya. Dah itu intinya.

Ekstra 3 : Menciptakan bibit unggul

Haha. Dari judul seharusnya tau lah ya. Pelase di sini bocil harap menjauh dulu. Nunggu gede ya adiks-adiks. Sekolah dulu yg bener.

Ekstra 4 : Rumah untuk kembali

Ini sih isinya impian Senora. Punya keluarga utuh dan segala kesehariannya.  Pokoknya full senyum deh. Kalian juga bakal dibuat geleng-geleng sama bayi besar macam Agares. Manja di depan Senora. Psiko di depan orang lain. Definisi sayang bini. Oh ya Baby S juga udah launching. Hasil berusaha 'keras' di ekstra 3. Hahaha.

Ekstra 5 : Penerus

Yup di bab ini kalian bakal tau karakter anaknya Agares x Senora. Bayangin sih bapaknya macem Agares emaknya macem Senora. Perpaduan yg mengerikan. Bakal gimana nih anaknya? Pastinya gak kalah savage dong. Wong hasil dari gen manipulatif semua. Haha.

Itu garis besar ekstra part Imperial Flower. Tenang aja gak ada penambahan harga. Cukup 1 ekstra partnya di hargai 3000 ajah. Kalau mau lebih murah langsung beli paket (IF) All Ekstra Part Imperial Flower. Kalian cuma butuh sekali transaksi ajah dan harganya 10.000.

Gimana? Gak muluk2 kan?

Oh ya untuk yg belum punya karyakarsa. Harap daftar dulu ya. Gak perlu download apk nya kok. Buka aja di google. Terus ikuti langkahnya deh.

Kalau udah terdaftar cari elisdisabet di kolom pencarian. Setelah itu tinggal pilih deh karya yang mau dibaca. Kalau udah menentukan tinggal lakukan pembayarab setelah itu selesai. Tinggal baca dan cengar-cengir. Wkwk

Happy reading semua.

Makasih yg udah dukung.

Imperial Flower (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang