Selamat menikmati
Jangan lupa like & komen
####
[Cynthia]
TOK! TOK! TOK!
Mph...
TOK! TOK! TOK!
Mphh...
Huahh....
Aku memutar tubuhku ke kanan, mengubah posisi terlentang menjadi tengkurap. Tentu masih dengan mata terpejam.
"Hmm?? Siapaaa??"
"Buruan buka daripada jadi masalah,"
Mendengar itu samar-samar aku segera beranjak dari kasur secepat mungkin. Itu suara Cici, sudah pasti berita yang valid hingga dia mau membangunkanku pagi-pagi buta seperti ini.
Cklek...
"Kenapa?"
"Lo pernah ciuman sama Nathan?" Tanya Cici tiba-tiba. Nyawaku yang belum terkumpul itu mendadak penuh saking kagetnya.
"Kok lo tanya gitu sih? Pernah, tapi dia yang cium gue bukan yang ciuman yang sama-sama mau," jawabku sedikit panik. Bagaimana bisa dia bertanya seperti itu?
"Sejak awal lo deket sama dia itu gue udah curiga. Ga beres nih bocah," ucapan Cici semakin membuatku bingung.
"Maksud?"
"Ya dia tuh punya maksud saat deketin lo," jelas Cici.
"Kok lo tau dan se-yakin itu?"
"Asal lo tau, Greesella sama Shani semalem chat gue. Gue baru buka tadi, makanya gue belum mandi atau apa langsung ke sini. Asal lo tau, ada yang ngefoto kalian ciuman bahkan ada video kalian di mobil,"
Deg!
Nyawaku seolah hilang dari tubuh ini dalam sekejap. Aku tak menyangka hal itu terjadi. Siapa yang memfoto?!
"Hah?! Serius?!" Aku masih tidak percaya. Walau dari perkataannya memang benar.
"Lo lihat sendiri," Cici mengangkat ponsel dan mengarahkannya padaku.
Betapa terkejutnya aku melihat foto saat Nathan menciumku di parkiran venue ulang tahun Aldo. Bahkan ada foto saat Nathan meremas dadaku. Yang lebih mengejutkan lagi, video yang tampak jelas aku menahan desah disana 🙂
Oke, hancur sudah masa depanku.
"Siapin kata-kata buat klarifikasi, anggap gue ga tau. Dan lo, harus berangkat pagi biar ga ketemu Mami sama Papi," perintah Cici padaku.
"Gue takut! Masalahnya waktu itu bukan sama-sama mau, tapi di sini seolah gue ikut menikmati juga,"
"Bukan cuma lo yang takut, gue juga. Ini pasti ada yang sengaja dan Nathan termasuk salah satu pelaku. Cuma dia sok ga tau aja," jelas Cici padaku.
Setelah aku pikir dia ada benarnya. Mana mungkin mereka bisa tau dimana aku. Padahal aku tidak pernah dengan sengaja menyakiti orang lain. Tapi, kenapa ada saja ulah manusia yang tak punya hati seperti ini.
"Gue udah minta temen gue yang anak IT buat retas dan hapus foto itu dari twitter. Tapi, gue yakin pasti anak sekolah udah pada punya. Gue minta hapus karena ga mau orang tua murid pada tau," jelas Cici lagi.
Pagi-pagi buta aku sudah dikejutkan dengan hal tak masuk akal ini. Sungguh, aku mengutuk siapapun yang dengan sengaja melakukan ini.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandalous (Greesel x Cynthia)
FanfictionTAMAT (19 Agustus 2023) ---- Lantas kenapa jika aku jatuh cinta? *WARNING!! GXG AREA CUMA IMAJINASI, BUKAN FAKTA. 18+ ---- First Pub : 11 Mei 2023 ---- #1 - Bi (7/6/2023) - (20/7/2023) #1 - Yuri (4/7/2023) - #2 (6/7/2023) ga stabil nih haha #1 - L**...