23

4.6K 484 52
                                    

Dibuat jauh sebelum gultik viral yg tumpuk 32 piring

####

[Greesella]

"Grees pinjem hp dong, gue ga ada kuota nih,"

"Nih,"

Aku sedang sibuk mengerjakan tugasku. Jeane meminjam ponselku dan aku membiarkan saja dia meminjam ponselku.

"Kok sama kek postingan Cynthia? Lo berdua abis main ya?" Tanya Jeane padaku yang membuatku menoleh seketika. Dia mengamati layar yang masih terkunci itu. Memang aku menggunakan foto yang kemarin Cynthia fotokan. Pas sekali dia mengirimkan chat padaku.

"Iya kemarin gue main sama Cynthia sih, berdua ke museum itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya kemarin gue main sama Cynthia sih, berdua ke museum itu. Bagus kok di sana," jawabku.

"Lo berdua pacaran?"

"Ngga weh, jan ngadi-ngadi deh," balasku cepat.

"Cuma deket aja," tambahku.

Aku segera membalas pesan dari Cynthia.

Greesella : Minggu depan lah

Cynthia : gue maunya besok

Greesella : masuk weh

Cynthia : balik sekolah lah

Greesella : kok maksa

Cynthia : ya harus maksa lah

Greesella : yaudah iya

Greesella : besok pagi jemput

Cynthia : OK 😙

Aku menggelengkan kepala, heran dengan sikapnya yang mulai terlihat manja itu. Jujur saja kemarin selama aku pergi bersamanya, semua terasa menyenangkan. Tapi, aku menahan semua itu dengan bersikap denial. Maafkan aku, tapi aku sendiri masih ragu atas perasaanku.

"Tapi, kalo kata gue Cynthia emang cantik sih. Cantik banget malah," ucap Jeane yang kembali meminjam ponselku.

"Semua cewe cantik kali," balasku.

"Ga, kalo Cynthia beda. Kalo dia mau ma gue, gue mau kok pacaran sama dia haha...."

Aku terdiam cukup lama atas apa yang Jeane ucapkan. Jangan bilang dia juga menyukai Cynthia. Hatiku mendadak terbakar mendengar hal itu.

"Haha kalo dia mau kan ya..." Balasku.

"Ya apa salahnya coba. Lo beneran ga suka dia gitu? Kalo emang ngga, mau gue deketin. Bantuin gue deket sama dia lah," ucap Jeane padaku.

"Haha iya,"

Bodoh sekali jawabanku hanya seperti itu.

"Oke, deal. Bantuin gue deket sama Cynthia, makasih Greesella yang cantik," ucapnya sembari memelukku tiba-tiba.

Scandalous (Greesel x Cynthia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang