Selamat menikmati
****
[Greesella]
Sore ini aku mulai khawatir karena Ciput absen tanpa alasan. Aku memang belum membuka ponsel seharian, mood ku hilang begitu saja sejak semalam. Namun, setelah aku menghidupkan data ponsel terlihat notifikasi pesan dari Cici. Aku segera membuka chat yang aku rasa panjang isinya. Tadi pagi dia berniat mengunjungi tempat tinggal Ciput memang. Mungkin ada informasi yang ia dapatkan.
Ci Gracia : Cel, lo harus ikhlas kalo semisal kedepannya ga bisa bebas main sama Thia. Gue tadi udah ke sana dan akhirnya gue tau apa alasan Mami semalem minta Thia balik.
Ci Gracia : Langsung balik ke rumah, gue mau ngobrol. Gue udah bilang Bunda kalo Lo harus belajar karena mau ikut calon peserta lomba sains.
Greesella : Ini ada apa sih Ci? Panik jujur.
Ci Gracia : Makanya balik dulu baru gue ceritain.
Aku bergegas kembali langsung ke rumah tanpa mampir ke toko seperti biasanya. Perasaanku sudah tidak enak sedari tadi siang saat tau Ciput membolos. Aku rasa ada sesuatu yang memang mengancam untuk dia. Sekarang aku mengerti apa yang menjadi alasannya marah dan bergegas pulang.
"Grees, ikut ga? Kita mau ke PIK nih," ajak Gracie.
"Skip, gue ga enak badan," jawabku sembarangan sembari mengenakan helm dan meninggalkan parkiran.
Setibanya di rumah, aku segera mencari Ci Gre. Ternyata dia ada di kamarku, dia tampak membuka buku diary milikku. Aku segera menghampirinya dan merebut buku itu dari tangannya. Aku tidak suka ada orang yang membuka buku ini selain aku.
"Bawa sini!" Aku menarik buku itu.
"Ini masalah bukan cuma sampe kalian, tapi gue juga,"
"Apa? Ga jelas banget," sautku.
"Yang ga jelas itu kalian berdua. Pacaran baru sebulan udah ketahuan, kan tolol,"
HAH??
"Maksudnya?"
Aku masih tidak percaya dengan apa yang barusan Ci Gre ucapkan. Dengan jelas aku mendengar kalimatnya. Terbayang di otakku tentang sesuatu, namun aku masih ragu dengan pikiranku.
"Thia ga boleh ke sini lagi," jawab Ci Gre dan membuat terdiam lama. Aku tak bisa berkata-kata.
"Asal lo tau aja, Mami marahin gue karena kira gue yang ajarin kalian. Mami tau kalian pacaran karena SWA Thia semalem lupa di hide dari Mami. Dan tadi pas gue sampe sana Mami masih ngomelin Thia. Mana gue juga kena omel,"
"Jadi, semalem dia balik karena Mami kalian marah?"
"Yups, betul,"
Semakin tak tenang diriku ini. Aku segera mengeluarkan ponsel dan ingin menghubunginya.
"Napa? Mau lo telpon? Percuma. Hp dia di sita sama Mami,"
Aku pasrah sekarang.
****
[Cynthia]
Aku sudah berusaha menjelaskan dan mencari alasan, tapi Mami tak mempercayai segala ucapanku. Aku harus menerima kenyataan bahwa Mami memang sudah mengetahui hubunganku dengan Icel. Dia sedih mengetahui hal itu, dia masih marah padaku hingga sekarang. Bahkan ponselku disita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandalous (Greesel x Cynthia)
Fiksi PenggemarTAMAT (19 Agustus 2023) ---- Lantas kenapa jika aku jatuh cinta? *WARNING!! GXG AREA CUMA IMAJINASI, BUKAN FAKTA. 18+ ---- First Pub : 11 Mei 2023 ---- #1 - Bi (7/6/2023) - (20/7/2023) #1 - Yuri (4/7/2023) - #2 (6/7/2023) ga stabil nih haha #1 - L**...