Adurant, tempat dimana para Peri hidup dengan makmur dan sejahtera, tempat yang sangat indah dan penuh keajaiban.
Sudah beribu-ribu purnama lamanya Adurant menjadi negeri yang memegang kekuasaan tertinggi hingga mampu mengalahkan ke empat negeri pesaing.
Mari kita mengenal kelima negeri besar yang berada didalam dimensi yang sama namun selalu bersaing serta ingin menang sendiri ini.
Di posisi kelima adalah Blue Field, tempat bagi para ras Mermaid tinggal, jangan mengira jika Mermaid ini baik, ingat! Mereka adalah mahluk munafik nan licik. Lalu di posisi ke empat, dipegang oleh Iron Hill.
Tempatnya para Manusia setengah burung atau bisa kita sebut dengan 'Harpy' yang memiliki sifat serakah dan juga kasar.
Dilanjut di posisi ketiga yaitu Ember Town yang dipimpin oleh Raja Naga yang sombong dan gila tahta, membuat para rakyatnya sengsara dan ikut-ikutan korupsi seperti pemimpinnya.
(Siapa disini yang mau jadi ras Naga🐉?)
Dan di posisi kedua adalah Deathfall, saingan berat bagi Adurant meski berada di peringkat pertama.
Deathfall dihuni oleh para Iblis yang jahat dan juga kejam, ras mereka dipimpin oleh seorang Raja Iblis tiran yang tidak memiliki rasa empati sedikitpun.
Jika kalian tidak sengaja melewati perbatasan mereka, maka siap-siap kalian akan ditangkap dan dijadikan persembahan untuk sang Raja Iblis.
Deathfall bermusuhan dengan ketiga negeri besar kecuali Adurant, Adurant dan Deathfall hampir tidak pernah berseteru karena memang rakyat Adurant yang cinta damai dan Deathfall yang enggan mencampuri hal-hal yang tidak pernah mengusik mereka.
Namun meski begitu tetap ada rasa iri dan dengki dari para ras Iblis karena menganggap jika merekalah yang lebih cocok dan pantas untuk menjadi peringkat pertama dan bukan Adurant.
Sekian dari perkenalan kelima negeri ini, mari kita berkenalan dengan tokoh utama kita yang baru saja lahir dari negeri Adurant. ♡('。•ㅅ•。')
Seorang Ratu dari negeri Adurant tengah menggendong putra kecilnya yang baru saja ia lahirkan dengan susah payah, disampingnya ada sang Raja Adurant yang tersenyum sumringah melihat penerusnya yang sudah dinanti-nanti akhirnya dapat melihat dunia.
For you info, para Peri membutuhkan waktu 3 tahun untuk mengandung anak mereka.
"Apa kau sudah memberinya nama, Ratuku?" tanya sang Raja sambil mengelus pipi putranya yang sangat pucat, persis seperti dirinya.
"Bagaimana jika namanya adalah Alby, apa kau menyukainya Estes?" tanya sang Ratu kepada suaminya.
Estes tersenyum seraya mengangguk, ia mengelus rambut istrinya dengan lembut, "Ya, aku sangat menyukainya. Nama yang bagus, Thea." ia menatap Thea lalu beralih ke sang buah hati dengan tatapan terpesona dengan visual Alby yang masih terlelap.
Walaupun masih bayi, sudah terlihat aura kecantikannya meski ia adalah laki-laki. Warna rambut bewarna putih dengan alis yang senada, kulitnya pucat, bibir semerah cherry, pipi bulat merona, hidung mancung namun kecil, bulu mata lentik dan bola mata yang persis seperti Ibunya.
Alby benar-benar seperti copyan dari istrinya, bahkan yang menurun dari dirinya mungkin hanya kulit pucat dan gendernya saja.
"Bagaimana dengan ramalan anak kita, apakah sudah keluar?" Thea menatap Estes dengan tatapan khawatir, entah kenapa firasatnya menjadi tidak enak. Seperti ada sesuatu yang buruk akan menimpa putra semata wayangnya.
Ya, sang Ratu hanya dapat mengandung satu anak, tidak bisa lebih karena menurut ramalan memang begitu.
Para Peri sangat percaya dengan hal ghaib, jadi ramalan juga termasuk kedalamnya, setiap 100 tahun sekali ramalan akan tercipta disebuah buku suci yang dipegang oleh seorang pendeta kerajaan Adurant terdahulu, dan ramalan tersebut akan dibacakan dihadapan orang-orang kerajaan dan para rakyat karena ini menyangkut masa depan negeri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Fairy - BL
FantasyDi dunia ini ada 5 Ras yang menguasai, yaitu ras Peri, Iblis, Naga, Harpy, dan Mermaid. Kelima ras ini tidak akur dan saling berselisih satu sama lain. Hingga kelahiran Alby sebagai ras Peri akan membawa perubahan yang tidak terduga, Alby yang menj...