¹⁹Surat🧚🏻‍♂️

211 21 0
                                    

Agak kecewa sama vote yang jomplang, tapi gapapa lah ya. (⁠ ͡⁠°⁠ᴥ⁠ ͡⁠°⁠ ⁠ʋ⁠)

Happy reading✨🪐

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

Seseorang yang paling berkuasa di seluruh wilayah Kerajaan Deathfall tengah duduk dengan angkuh di kursi singgasana. Siapakah dia? Memangnya siapa lagi kalau bukan Desmond, si Raja Iblis.

Seseorang yang mampu meruntuhkan Kerajaan Haven Horizon, tempat tinggal para ras Angel. Dan dia juga yang telah membinasakan seluruh garis keturunan Sun Goddes hanya dengan menggunakan sebilah pedang dalam waktu satu malam saja, sungguh begitu mengerikannya sosok penguasa kegelapan tersebut.

"Apa sudah ada kabar tentang Melione?" tanya Desmond dengan wajah datar.

Ekspresi yang terlihat tenang itu sangat berbanding terbalik dengan suasana hatinya yang semakin memburuk. Ia sudah cukup bersabar untuk menunggu kepulangan Melione dari tugas mengawasi reinkarnasi Soleil dan memastikannya tetap aman.

Namun sudah hampir 3 hari dan Melione masih belum kembali ke Istana.

"Melione masih belum kembali, Yang Mulia." jawab seorang wanita dari ras Vampire yang diketahui bernama Joanna.

KRAKK!

"Dimana Melione, kenapa dia masih belum kembali!" geram Desmond.

Desmond memukul sandaran tangan di kursi singgasana hingga retak, beruntung tidak terlalu parah. Sepertinya pria tersebut tengah berusaha untuk mengontrol emosinya yang siap meledak kapan saja.

"Astaga~ bersabarlah Yang Mulia, mungkin Melione sempat tersesat saat mencari jalan pulang." canda Joanna.

Memang cari mati si wanita Vampire ini, berani-beraninya bercanda di saat moodnya sang Raja Iblis sedang jelek, untung mukanya ganteng. (●'▽'●)

"Apa kau ingin aku memenggal kepalamu lagi, Joanna?" tanya Desmond penuh penekanan.

Merasa hidupnya dalam bahaya, Joanna langsung memilih untuk bungkam. Wanita itu sudah kapok dengan hukuman mengerikan yang biasa Desmond berikan padanya ketika tidak sengaja membuat sang Tuan kesal.

Meski pun ia tidak akan bisa mati tanpa seizinnya Desmond, tetap saja akan terasa sangat menyakitkan saat kepalanya dipenggal menggunakan pedang Lunar Curse.

Pedang terkutuk yang sudah menyatu dengan tubuhnya Desmond.

Yang berada di ruang singgasana hanya mereka bertiga saja. Yaitu Desmond, Joanna, serta Dottie yang sejak tadi enggan untuk buka suara.

Kenapa sepi sekali? Bukankah itu adalah Istana? Kenapa cuma ada mereka bertiga di dalam ruangan tersebut? Mungkin itu yang menjadi pertanyaan kalian, tapi Deathfall itu berbeda dari Kerajaan yang lain.

Deathfall dibangun dengan menggunakan jiwa-jiwa ras Angel yang berdosa, lalu dikumpulkan menjadi satu di Tartarus hingga menjadi sebuah daratan luas yang tanahnya sangat tandus dan kering.

Sementara untuk jiwa anak-anak yang tidak berdosa, Desmond bebaskan agar dapat berkumpul dan dilindungi oleh Sun Goddes.

Tidak ada tanaman yang dapat tumbuh di Deathfall, sumber makanan juga sangat langka di sana.

Tapi semua mahluk yang tinggal di tempat seperti itu sudah tidak membutuhkan makanan normal seperti ras lain pada umumnya yang memakan buah-buahan dan sayuran. Yang mereka makan adalah jiwa-jiwa dari orang yang sudah mati.

The Lost Fairy - BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang