²⁷Upacara Ritual🐉

134 16 1
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ➡️ 🌟 ⬅️

Sudah vote? 🌟

Sorry for typo🤯

Terimakasih❤️🤍💚🖤

Sudah direvisi✅

-🐉☀️-

Pagi hari di Kerajaan Adurant terasa begitu berbeda dari biasanya. Matahari baru saja terbit, menyinari hamparan lembah dan hutan yang mengelilingi Kerajaan para Elf dan Pure Fairy ini.

Udara pagi yang segar membawa aroma dedaunan basah dan embun yang perlahan menguap di atas rerumputan.

Di sepanjang jalan setapak, bunga-bunga liar berwarna pastel mekar, menyambut cahaya pagi yang hangat.

Namun, di balik keindahan alami ini, ada ketegangan yang tak bisa disembunyikan. Kastel Adurant, yang biasanya tenang dan anggun, kini dipenuhi oleh kesibukan para pelayan dan prajurit.

Mereka berlalu-lalang, menyiapkan setiap detail untuk ritual perubahan wujud Putri Kyra, peristiwa yang cuma dinantikan oleh dirinya sendiri.

Tenda-tenda mewah berwarna emas dan hijau telah didirikan di lapangan utama, dan bendera kerajaan berkibar lembut tertiup angin, memberi sinyal bahwa hari ini adalah hari penting.

Beberapa bangsawan menengah ke bawah turut diundang ke acara dadakan tersebut, agar mereka semua mengetahui bahwa Kerajaan besar seperti Adurant telah berhasil dilumpuhkan oleh kekuatan ras Naga.

Hal ini bertujuan untuk menunjukkan dominasi yang kuat, dan intimidasi terhadap mahluk-mahluk yang mungkin ingin memberontak.

Di halaman istana, para Pure Fairy terbang rendah sambil membawa bunga-bunga dan wewangian khusus yang akan digunakan selama ritual.

Para Elf dengan jubah panjang bersulam emas mempersiapkan altar, menata permata dan kristal yang akan digunakan untuk membimbing perubahan wujud Kyra.

Suara langkah kaki terdengar di sepanjang lorong istana, berbaur dengan denting halus alat-alat sihir yang dipersiapkan dengan hati-hati.

Jika bukan karena permintaan Erast, mereka semua tidak akan pernah sudi mematuhi perintah Barlow yang telah merebut takhta dari Raja sebenarnya, Estes.

Barlow berdiri dengan tenang di antara pepohonan tinggi yang mengelilingi altar ritual di halaman Kerajaan.

Udara pagi yang sejuk menggigit kulitnya, tapi pandangannya tetap tertuju pada Kyra, yang tengah dipersiapkan untuk memulai ritual besar itu.

Ritual dilakukan pada pagi hari karena ras Naga menyembah Sun Goddess, Dewi matahari dan siang hari.

Matanya tajam, namun sorot kesedihan tersembunyi di balik tatapan dinginnya.

Sejak lama, ia tahu betapa putrinya mendambakan wujud sempurna, namun sebagai seorang ayah, hatinya terusik dengan risiko yang harus diambil Kyra. Meski terlihat tanpa ekspresi, perasaan itu mengganjal di dadanya.

Langkah-langkah berat terdengar dari arah belakang, suara tanah lembab yang terinjak dan gesekan rerumputan. Barlow tidak perlu menoleh untuk mengetahui siapa yang datang-ia mengenali aura dingin dan kuat yang mendekat.

Ia menghela nafas dengan berat, "Kau sudah kembali, Kaiser?" tanya Barlow dengan nada datar.

"Sesuai perintahmu, Ayah," jawaban dingin itu memecah keheningan.

Kaiser, anak pertamanya. Memiliki wajah tegas tanpa emosi, kulit cokelat eksotis, rambut abu-abu keperakan, dan mata ungu yang tajam. Posturnya tegap dan penuh wibawa, memancarkan kekuatan dan wibawa.

The Lost Fairy - BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang