Hai semua👋👋👋
Terima kasih para readers yang sudah membaca cerita ini dan memberikan dukungan pada Author. Semoga kalian suka sama ceritanya dan membaca hingga ending nanti.😉
⚠️⚠️ Jangan lupa Follow akun Author dan beri bintang disetiap partnya👍
Agar Author semangat up date.Have fun guys.....
❤❤❤
Alena segera masuk kedalam kamarnya. Dia memiliki rencana untuk memisahkan Aluna dan Aksa. Tanpa disadari Alena, Aluna sudah menyerah mendapatkan cinta dari Aksa.
"Dante." Panggil Alena ketika sambungan teleponnya langsung tersambung.
"Kenapa sayang? Kangen ya? Padahal baru aja ketemu." Cerocos Dante tanpa henti. Membuat Alena jengah.
"Ya ya ya terserah. Cepat kirim nomor Ethan." Perintah Alena.
Diseberang sana Dante melotot mendengar perintah Alena. "Apa? Ethan?"
"Iya. Cepat. Penting."
"Mau apa meminta nomor Ethan? Atau kamu menyukainya hah? Aku lebih tampan dan kaya dari Ethan, jadi lebih baik denganku daripada Ethan." Lagi-lagi Dante banyak bicara dan itu hanya dengan Alena.
"Astaga, Dante. Kau terlalu banyak bicara dan percaya diri. Oke aku akui kau memang tampan. Tapi itu bukan masalahnya, ini penting untuk Aluna." Gemas Alena menjelaskannya.
"Tentu saja. Aku memang tampan." Dante dengan gaya narsisnya itu.
"Lupakan. Cepat kirim."
"Sebentar. Jelaskan dulu rincinya padaku." Dante tak mau kecolongan, sang pujaan hati mencari pria lain dan lebih parahnya itu temannya sendiri.
"Aluna. Aku ingin mendekatkan Aluna dengan Ethan. Agar pertunangan Aluna dan Aksa batal."
"Baiklah. Aku kirim sekarang." Dante lega rencana yang disusun Alena bukan untuk meninggalkannya.
"Oke terima kasih."
"Masak gitu doang!" Rajuk Dante diseberang sana. Bahkan Nyonya Rendra yang ada didekatnya sampai heran dengan nada bicara anaknya yang merajuk itu. Biasanya nada seperti itu hanya digunakan padanya.
"Lalu? Bagaimana? Bukankah begitu."
"Ihh masak nggak tau sih."
Menghembuskan napas sabar. "Lalu Dante sayang mau apa?" Kata Alena dengan suara yang amat sangat lembut. Membuat Dante yang ada diseberang sana meleleh mendengarnya.
"Besok saja aku katakan langsung. I Love You, sayang."
"Ya."
"Dibalas dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTTA D'AMORE
FantasyLOTTA D'AMORE, salah satu judul novel karya seorang penulis, Alessa Adelardo. Sebuah novel yang menceritakan cinta segitiga dikalangan remaja. Anna dan Aksa sebagai pemeran utama, Aluna sebagai antagonis wanita. Sebagai antagonis, Aluna selalu meru...