15 || LIMA BELAS

15.5K 1.3K 37
                                    

Hai semua👋👋👋

Terimakasih para readers yang sudah membaca cerita inu hingga part 15, semoga kalian suka sama ceritanya dan membaca cerita ini hingga ending nanti😉

Jangan lupa follow akun author dan beri bintang disetiap partnya👍

Have fun guys....

❤❤❤

Pihak keluarga Rendra konfirmasi mengenai pembatalan perjodohan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pihak keluarga Rendra konfirmasi mengenai pembatalan perjodohan.

Tuan Rendra membatalkan perjodohan antara anak tunggalnya dan putri Tuan Valeno, apa penyebabnya?

Apa alasan sebenarnya Tuan Rendra membatalka perjodohan itu?

Bagaimana tanggapan Keluarga Valeno mengenai berita yang beredar?

Benarkah Aksa Arian Rendra dan Aluna Zamora Valeno membatalkan pertunangan karena orang ketiga?

Diduga adanya orang ketiga, pertunangan Aksa Rendra dan Aluna Valeno batal.

Adanya unsur perselingkuhan, pemicu batalnya pertunangan Aksa Rendra dan Aluna Valeno.

Siapakah yang berselingkuh? Aksa Rendra atau Aluna Valeno.


Keesokan paginya, banyak headline berita beredar. Masyarakat dihebohkan dengan berita terbaru mengenai Batalnya perjodohan antara anak tunggal pemilik Rendra company dengan anak bungsu pemilik Valeno company.

Banyak menyayangkan batalnya perjodohan itu, padahal selain pasangan yang dijodohkan tampan dan ganteng, tidak menutup kemungkinan bergabungnya dua perusahaan itu akan semakin kuat di dunia bisnis.

Spekulasi-spekulasi masyarakat bermunculan. Ada yang pro dan kontra mengenai pemberitaan. Bahkan semua pencari berita gencar-gencaran mencari informasi orang ketiga dibalik itu semua. Ditambah reputasi keluarga Valeno dan Rendra yang tidak sembarangan.

Pihak keluarga Rendra dan Valeno belum mengeluarkan konfirmasi mengenai penyebab pembatalan itu.

"Kak bagaimana ini?" Cemas Aluna duduk bersama kakaknya diruang tamu. Di luar banyak sekali wartawan yang ingin mendengar kejelasan berita itu. Bahkan Aluna dan Alena tidak bisa keluar rumah.

"Kamu tenang. Kakak akan cari solusinya."

"Bagaimana bisa berita ini bisa bocor padahal baru semalam keputusan itu dibuat." Heran Alena. Alena memilih menelpon pak Tio yang sekarang sedang di kantor Valeno company.

"Halo nona." Sapa pak Tio diseberang sana yang sama memanasnya mengatasi berita yang beredar.

"Halo pak, bagaimana disana?"

LOTTA D'AMORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang