Next part!!
Maaf baru update 🙏
Please! Tandai kata yang typo.
Kecelakaan yang terjadi satu tahun yang lalu mengakibatkan Naira dalam kondisi koma. Entah bagaimana kronologi kejadiaan sesungguhnya, hanya Naira dan orang yang bersamanya saja yang mengetahuinya.
Dan Aluna mengetahui siapa orang itu.
"Kita hanya bisa berdoa dan memohon pada Tuhan agar Naira kembali sadar. Tapi tante yakin suatu saat nanti Naira akan sadar kembali." Yakin Nyonya Abraham.
Mereka semua mengangguk menyetujui apa yang dikatakan oleh Nyonya Abraham.
"Oh ya om dimana, tante?" Tanya Aluna ketika tak melihat Tuan Abraham berada.
"Om harus ke kantor menyelesaikan pekerjaannya dan akan kemari nanti malam." Kata Nyonya Abraham tersenyum.
Mereka kembali berbincang, membahas hari-hari mereka. Nyonya Abraham pun juga mengucapkan selamat pada yang lain atas kelulusannya dan berharap impian mereka terwujud.
Hingga hari menjelang malam, mereka berpamitan pada Nyonya Abraham. Mereka berjanji akan berkunjung lagi.
Aga, Max dan Selena pulang bersama karena arah rumah mereka searah. Ethan mengantarkan Aluna terlebih dahulu dan Dante ikut dibelakangnya. Dante ingin menemui pujaan hatinya itu.
Setibanya di depan rumah Aluna. Ethan dan Dante ikut masuk. Disana ada Alena yang sedang duduk didepan televisi, melihat berita.
Nama Alena semakin melambung sejak rilis film pertamanya. Sebagai pemeran antagonis, Alena mampu membawakan perannya dengan baik. Bahkan tak sedikit yang mengelukan apiknya akting yang di perankan oleh Alena.
Setiap Alena bepergian banyak masyarakat yang mengetahui siapa dirinya. Dante dan Alena menghindari tempat-tempat ramai saat menikmati waktu bersama.
Kesuksesan film pertamanya membuat Alena mendapatkan banyak tawaran film dan sekarang dia dalam proses syuting untuk film terbarunya.
"Sayang!" Sapa Dante langsung menghampiri Alena dan memeluknya. "Kangen."
Ethan dan Aluna memutar bola matanya jengah akan tingkah Dante yang begitu manja pada Alena.
"Kalian darimana?" Tanya Alena yang mengelus rambut Dante dalam pelukannya. Menatap Aluna dan Ethan juga secara bergantian.
"Menjenguk Naira kak."
"Naira?" Bingung Alena yang merasa asing dengan nama itu. Siapa dia? Diingat-ingat dalam novel dulu.
Aluna mengangguk. "Iya. Sahabatku juga selain Selena."
Sahabat? Dalam novel dulu hanya menjelaskan Selena saja. Tunggu dulu!
"Naira Iva Abraham?" Aluna mengangguk. Dante dan Ethan menatap Alena penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTTA D'AMORE
FantasyLOTTA D'AMORE, salah satu judul novel karya seorang penulis, Alessa Adelardo. Sebuah novel yang menceritakan cinta segitiga dikalangan remaja. Anna dan Aksa sebagai pemeran utama, Aluna sebagai antagonis wanita. Sebagai antagonis, Aluna selalu meru...