Next part!
Please! Tandai kata yang ada typonya!
Thank you.....
Anna sedang berdebat dengan ibunya. Anna bersikeras ingin tetap bersekolah di MHS tapi Santi tidak sanggup membiayai sekolahnya. Disana memerlukan biaya besar.
"Ibu tak mampu membayarnya. Mengertilah!"
"Ibu yang harusnya mengerti. Pokoknya aku tetap mau sekolah di MHS." Seru Anna ngotot dengan keras kepalanya.
Santi menghela napas putus asa. "Anna kamu tahu apa pekerjaan ibu sebelumnya. Tabungan yang ibu punya hanya cukup untuk hidup kita beberapa bulan kedepan."
"Katakan sekarang dimana keberadaan ayahku? Sampai sekarang dia tak pernah memberikan aku uang. Aku akan menemuinya dan menuntut biaya hidupku."
Deg!
Hati Santi berdetak kencang mendengarnya. Ayah? Ayah kandung Anna yang dia sembunyikan identitasnya.
Kesalahan satu malam yang membuat Santi hamil Anna. Santi tak mau mengingatnya lagi. Kekejaman yang dia rasakan karena dia hanya seorang pembantu.
"Jangan pikirkan dia lagi." Kata Santi dingin. "Dan semester depan kamu akan ibu pindahkan ke sekolah lain." Putus Santi tak mau dibantah lagi. Berlalu begitu saja meninggalkan Anna yang masih menggerutu akan keputusan ibunya.
♤♤♤
Ethan dan Aluna berjanjian ketemu di sebuah taman. Mereka berencana membahas mengenai perjodohan.
Ethan datang lebih dulu ketimbang Aluna. "Maaf membuatmu menunggu." Kata Aluna bersalah dia terlambat 15 menit.
"Tak apa. Duduklah."
Mereka sama-sama diam. Bingung memulai darimana.
"Mengenai itu---- perjodohan, Apa kamu menerimanya?" Kata Aluna akhirnya.
Ethan menghela napas. "Aku akan menerimanya."
"Kenapa?" Tanya Aluna menatap Ethan serius. Ethan menatap balik.
'Karena aku mencintaimu.' Ingin sekali Ethan mengatakan kalimat itu, tapi nyatanya yang dia lontarkan adalah. "Karena aku tak ingin mengecewakan orang tuaku."
"Kamu bisa memikirkannya lagi. Katakan keputusanmu nanti saat pertemuan keluarga. Aku akan menerima semua keputusanmu." Lanjut Ethan.
♤♤♤
Selesai makan malam dengan keluarga Dante, Alena pulang. Dante bersikeras mengantarkannya karena tak mau terjadi sesuatu pada kekasihnya itu.
"Langsung pulang, sayang?" Tanya Dante melirik sekilas Alena dan kembali fokus dengan jalan raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTTA D'AMORE
FantasyLOTTA D'AMORE, salah satu judul novel karya seorang penulis, Alessa Adelardo. Sebuah novel yang menceritakan cinta segitiga dikalangan remaja. Anna dan Aksa sebagai pemeran utama, Aluna sebagai antagonis wanita. Sebagai antagonis, Aluna selalu meru...