Teri mengangkat telepon itu, suara seorang wanita berusia empat puluh tujuh tahun terdengar tegas namun lembut. "Halo, Teri..."
"Halo, Tante. Ada apa? Mengapa Anda Menghubungi saya?"
Ada jeda sejenak sebelum wanita yang lebih tua itu berbicara. "Aku Rasa kau tahu apa yang ingin kutanyakan, Teri. Aku sudah menghubungi Soka, dia bilang agar bertanya pada Kazuya..."
Teri berdecap lidah, Soka terlihat ingin menyebarkan rumor. "Tante, Dengarkan. Anak itu hanyalah seorang penonton biasa, dia dibawa oleh ayahnya untuk menonton karena ayahnya penggemar Kazuya. Dan mengenai Soka membawanya, aku sendiri tidak tahu, tapi yang jelas aku menyuruh Mei untuk membawa tas ayah anak itu sambil menggendong anak itu... Anak itu tidak memiliki hubungan dengan Kazuya... Apakah Tante mengerti?"
Wanita itu terdiam sejenak. "Kau Terdengar sedikit ragu saat mengatakan bahwa anak itu tidak memiliki hubungan dengan Kazuya... Aku tidak peduli dengan Soka, tapi jika ini berkaitan dengan Kazuya, aku akan ikut campur, Teri. Aku tidak akan menyakiti siapa pun..."
"Aku Tahu, tapi ini tidak ada hubungannya dengan Kazuya. Lagipula, anak itu mirip dengan ayahnya. Jika ada kemiripan dengan Kazuya, bukankah banyak orang yang mirip dengan artis terkenal? Tidak Ada hubungan darah di antara mereka..."
"Baiklah, Teri. Aku mengerti. Apakah Kazuya bersamamu sekarang? Dia Seharusnya memiliki jadwal latihan, kan? Katakan Padanya untuk pulang..."
"Iya, Tapi aku tidak menemaninya sekarang. Kazuya memiliki pertandingan persahabatan dengan Kampus Nagano... Tante, temanku mengalami kecelakaan dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit..." Teri memikirkan situasi ini. Jika dia mengakui bahwa Eijun adalah temannya, maka Eijun akan mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit ini, dan ini juga keinginan Miyuki. Tapi lebih baik jika Teri yang mengurusnya.
"Oh, Di mana rumah sakitnya?"
"Rumah Sakit milik keluarga kita. Aku minta izin untuk menggunakan ruangan VVIP privat."
Wanita itu terdiam. Ruangan itu biasanya digunakan untuk menjaga privasi pasien dari siapa pun dan apa pun. Biasanya digunakan oleh tokoh masyarakat atau pejabat. "Apakah Temanmu terkenal?"
"Tidak, Tapi dia sedang mengalami masalah yang mungkin akan mengganggu istirahatnya."
"Baiklah, Pilihlah kamar yang kamu inginkan. Aku rasa itu sudah cukup. Aku akan menghubungimu lagi jika ada waktu. Jaga Kazuya..." Dengan itu, mereka menutup telepon.
Teri menghela nafas, tapi tidak butuh waktu lama sebelum telepon berdering lagi. Kali ini dari Mei. Teri segera mengangkatnya, khawatir ada masalah dengan Miyuki. "Mei, Ada apa-"
"Apakah Kau sudah melihat video yang sedang viral? Soka Benar-benar membuat masalah..." Mei tidak menyapa dan langsung ke inti masalah.
"Ada Apa lagi?" Teri Bertanya dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single parent Eijun
FanfictionSawamura Eijun, jadi Ace tim Seido di tahun keduanya. Namun ia hilang disaat Seido berhasil ke Koshien musim semi, ia begitu saja meninggal seido saat musim dingin, di bulan oktober. Dua tahun kemudian Seto Takuma dan Okumura Khooshuu memasuki tahu...