say sorry bgt lama, sibuk gais jeda sms 2 mana banyak lomba 😭🏀🏀🏀
mau terima kasih juga buat kalian bucinan chandra, wkshiwsjizjwsk ga nyangka bakal rame juga padahal work gabut doang
intinya lopyu all (っ˘̩╭╮˘̩)っ
🏀 Happy Reading 🏀
Hari ini hari dimana babak final turnamen basket dimulai. Tim basket Neozone udah siap sedia di sisi lapangan karena mereka dapet giliran main pertama. Ngomong-ngomong soal keadaannya Chandra, dia udah lebih baik dari sebelumnya. Chandra ngikutin saran om Calvin yang nyuruh dia cerita ke temen-temennya. Walaupun tiga temen curutnya itu jadi posesif banget, tapi gapapa karena Chandra bisa ngerasa tenang.
"CHANDRA MASUKIN YANG BANYAK!!" teriak Bami di deretan kursi paling depan di tribun penonton. Mana pas banget posisinya deket sama tempat nya tim Chandra pemanasan, bikin kuping nya Chandra—ah gak, kuping semua orang disekitar sana jadi pengang.
"Berisik, Bami! Lo kata apaan masukin masukin gampang banget congor lo" balas Chandra sambil lempar handuk kecil punya Kala ke mukanya Bami.
Bami yang kena handuk itu mendengus kesel, abis itu balik lempar handuknya ke si pemilik ; Kala. "Kan lo jago, chan!" Bami cengengesan. "Semangat ya, sayangku! Nanti aa Bami beliin seblak mercon, muach~"
Chandra bergidik ngeri. Anak-anak basket yang udah biasa sama kelakuan Bami pun gak ambil pusing dan lebih milih cuek. Kala nepuk bahunya Chandra, nyuruh anak itu lanjutin pemanasan karena bentar lagi pertandingannya mulai.
Berakhir lah Bami yang merasa dicuekin, duduk adem ayem di tempatnya. Kursi kanan sama kirinya kosong, bukan karena penontonnya dikit. Yakali pertandingan final turnamen antarsekolah gini penontonnya dikit. Alasan kursinya kosong itu karena udah dia booking buat Jesta sama Leo yang masih kejebak macet. Ngeyel sih, udah disuruh dateng awal-awal.
"Nggak nyangka udah final aja ya" suara om Calvin terdengar. Dia dateng nyamperin anak-anak Neozone di lapangan. Kok boleh penonton berkeliaran seenaknya gitu? Anyway, om Calvin alumni dari sekolah yang jadi musuhnya Neozone hari ini. Dan bapak-bapak satu ini emang rutin buat mantau perkembangan basket di sekolahnya dulu. Jadi merangkap sebagai pelatih gak resmi gitu.
Satya ketawa, "Wah, kayaknya bakal susah nih. Om Calvin hapal banget sama gaya main kita" ucap si kapten. Gak salah sih, mereka di Cakrawala kan sering sparing sama om Calvin dkk.
"Pentingnya punya relasi luas, haha" si om Calvin ikutan ketawa.
"Pasti mau nyamperin Chandra, kecium banget aura-aura pengen nyulik Chandra" celetuk Kala, udah kebiasaan nya om Calvin tiap bareng Neozone pasti nyari Chandra. Mau udah depan congornya sekalipun tetep nanyain 'Chandra dimana?'. Perasaan Chandra gak sekecil itu sampai-sampai gak bisa dilihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bola Basket Chandra | NCT Chenle
FanfictionIni hanya kisah Chandra Argawinata dan kesehariannya. Tentang dia, yang mencoba menarik perhatian kakak-kakaknya. Sampai kehidupannya berubah hanya karena kesalahpahaman. ____________________ "Abang... beneran bukan Chandra..." ____________________...