🏀 Happy Reading 🏀
Sekarang Chandra sama orang berseragam SMA Angkasa yang dia temuin di bus tadi lagi duduk manis di pinggir sungai. Dengan gampangnya setelah saling kaget karena mirip, keduanya sepakat jalan bareng. Lebih tepatnya Chandra nemenin orang yang kenalan dengan nama Danan itu bolos.
Chandra gak banyak ngomong karena emang dia lagi 'gak baik'. Dari tadi cuma dengerin Danan nyerocos soal segala sesuatu yang bikin dia males sekolah. Sesekali nanggepin ketika anak di sebelahnya itu nanyain sesuatu.
"Btw gue nggak asing sama nama lo. Banyak diomongin di Angkasa era turnamen basket. Lo anak basket nya Neozone?" tanya Danan pas topiknya habis.
Denger kata basket bikin Chandra sedih lagi. Keanggotaannya lagi terancam karena masalah ini. Pembina basket paling anti sama anak yang punya catatan masalah, Chandra bisa dikeluarin gitu aja. Klub basket udah jadi ikon Neozone, si pembina ini tentu gak mau nama baik basket Neozone jadi jelek karena desas desus kasusnya Chandra.
Sekarang anak itu cuma bisa berharap Satya bisa lindungin keanggotaannya di klub basket. Kalaupun gak bisa, Chandra cuma bisa pasrah. Lagian Argawinata gak ada yang dukung dia di basket kan? Papanya terutama.
"Woi! Sampai aja kesurupan gue tinggalin lo!" teriak Danan di samping telinga Chandra.
Bocah November itu mengangguk setelah sebelumnya kaget karena suara Danan. "Iya, gue anak basket"
Danan mendengus, kesel banget si bocah Neozone di sebelahnya ini cuma ngomong iya-enggak-iya-enggak doang tiap ditanya. Pengen Danan dorong aja ke dalem sungai biar sekalian kelelep.
"Lo kenapa sih? Tadi di bus nangis, sekarang bengong. Lo beneran diputusin pacar?"
"Gapapa" jawaban yang bikin Danan gak puas.
"Ck! Capek ngomong sama batu"
Kesel, Danan berakhir diem aja. Chandra gak ambil pusing, dunianya jadi lebih tentram tanpa suara Danan yang berisik. Hpnya juga udah di shutdown, jadi gak ada yang bisa hubungin dia dulu. Chandra gak kabur kok, dia cuma lagi males pulang. Toh gak ada orang karena abang-abangnya pada sekolah dan Kevin di kantor.
"Di skors toh?" gumam Danan yang masih bisa Chandra denger.
Bungsu Argawinata itu pun noleh, mendapati Danan yang asik ngemut permen loli sambil scroll Instagram. Bisa Chandra liat orang di sebelahnya ini lagi ngepoin akun lamtur nya Neozone.
"Lo serem juga…" ucap Danan ngeliat video yang lagi rame, gak lupa seringai tipis menghiasi bibirnya. "Muka lo muka-muka polos, gue kira—"
Tatapan lelah di mata Chandra bikin Danan gak jadi lanjutin kalimatnya. Dia jauhin layar hpnya dari Chandra lalu dikantongin. Gak lupa ngeluarin satu batang permen loli buat dikasi ke Chandra.
"Sorry. Mungkin lo punya alesan tertentu, gue gatau" Danan ngebuka kepalan tangan Chandra, biar permennya diterima. Maksa emang, tapi akhirnya dipegang juga sama Chandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bola Basket Chandra | NCT Chenle
FanfictionIni hanya kisah Chandra Argawinata dan kesehariannya. Tentang dia, yang mencoba menarik perhatian kakak-kakaknya. Sampai kehidupannya berubah hanya karena kesalahpahaman. ____________________ "Abang... beneran bukan Chandra..." ____________________...