-Untold

589 79 9
                                    

🏀 Happy Reading 🏀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏀 Happy Reading 🏀

Chandra menebak hari ini adalah hari libur karena untuk pertama kalinya dia ngeliat om Calvin ada dirumah seharian. Ngambil cuti apa ya? WFH juga bisa jadi. Om Calvin lagi di dalem perpustakaan, entah baca buku atau lagi kerja. Chandra yang butuh temen ngobrol itu harus mengurungkan niatnya, takut masuk kesana lagi setelah dia dijailin hantu beberapa waktu lalu.

Nasib Chandra waktu itu? Dia berakhir dikurung di kamarnya. Dipantau sama dokter yang udah tugasnya ngobatin anak itu. Om Calvin ngira nya Chandra yang aneh-aneh makanya dia kena marah dan dihukum gak boleh keluar kamar. Chandra udah cerita kalau dia ngeliat hantu, tapi pada gak percaya. Chandra dibilang halu, kan kesel.

"Ngapain mondar mandir kayak gitu?" tanya om Calvin yang keluar dari perpustakaan, bawa cangkir kopi di tangannya. Kayaknya mau refill.

"Om tunggu, Chandra ikuuutt" Chandra ngintilin papanya, ikut ke dapur nemenin om Calvin bikin kopi.

"Jangan lari-lari gitu, Chandra. Kalo kenapa-napa gimana?" om Calvin berbalik, natap Chandra serius.

Yang ditatap malah cengar-cengir aja, "Nggak kok, om overthinking banget. Chandra kan udah sehat" jawabnya sambil pamer otot walaupun isinya cuma tulang. Chandra menciut, kurusan. Kalau abang-abangnya liat pasti pada beliin makanan macem-macem biar dedeknya gembul lagi.

Tapi kalo abang-abangnya liat Chandra lagi mungkin pada syok sih...

"Tetep aja, kalo kamu collapse lagi papa yang pusing"

Chandra cuekin aja omongan om Calvin. Tetep mondar mandir nungguin yang lebih tua selesai bikin kopi. Pas mau naik ke lantai dua, Chandra tiba-tiba berdiri ngehalangin jalan. Untungnya om Calvin gak kagetan, yang ada tumpah itu kopi.

"Bahaya, Chandra"

"Maaf" mukanya dibuat memelas. "Om mau ke perpus lagi?" tanya nya dan dibales anggukan dari om Calvin. "Om serius nggak merinding disana sendirian?"

Om Calvin menghela napas, "Chandra, nggak ada yang namanya hantu. Udah ya, papa masih banyak kerjaan"

"Ikut ih, tungguin!"

"Katanya takut?"

"Kalo sama om jadi nggak takut, hehe..."

Chandra nyengir kuda, dan om Calvin cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat tingkah bocah satu ini. Untung sayang, ya kan. Om Calvin ngerangkul Chandra, dan mereka berdua lanjut jalan ke perpustakaan. Soal panggilan 'papa' yang belum juga keluar dari mulut Chandra, om Calvin udah bodo amat. Terserah lah yang penting anaknya seneng.

Ketika masuk ke ruangan itu, Chandra langsung merinding. Suasana nya bener-bener dingin entah kenapa. Baru aja selangkah masuk, pandangan Chandra langsung tertuju ke tempat dimana lukisan anak kecil itu dipajang. Anehnya, hilang. Iya, lukisannya hilang.

Bola Basket Chandra | NCT Chenle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang