-Ujung

999 107 28
                                    

🏀 Happy Reading 🏀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🏀 Happy Reading 🏀

"Seharusnya dari awal aku tau kamu selingkuh, aku langsung pergi. Aku pikir dengan berusaha jadi lebih baik kamu bakalan berhenti deketin Anna."

"Sekarang, aku nggak butuh penjelasan apa-apa lagi. Kita berhenti disini, Calvin. Dan aku bakal bawa Danan. Dia nggak boleh dibesarin sama orang yang berani ingkar janji Tuhan."

"Aku nggak nyangka. Entah gimana perasaan William kalau tau istrinya selingkuh sama kamu. Kamu dan Anna sama aja, orang-orang gila."

"Jangan cari aku lagi, Calvin. Jangan kecewain Anna kayak kamu kecewain aku hari ini. Jagain adikku baik-baik, Calvin."

"Kenapa?! Bukannya William udah minta cerai?! Kamu bisa hidup sama saya sekarang, Anna. Saya juga bisa berikan yang semua William berikan ke kamu. Jangan pergi, Anna! Gimana sama anak kita?!"

"Udah, Calvin. Aku salah, kamu salah. Dari awal kita sama-sama salah. Seharusnya kita nggak ngelakuin hal ini. Maaf, Calvin. Tapi aku nggak mau ngelanjutin dosa besar ini."

"Kamu masih ngarep sama William?! Jujur aja kamu masih cinta kan sama dia?!"

"Karena dia emang cinta pertamaku, Calvin! Perasaan aku ke kamu itu cuma perasaan sesaat, dan aku baru nyadar sekarang. Saat semuanya udah terlambat..."

"Aku janji akan jaga anak ini baik-baik, Calvin. Tapi maaf, aku nggak akan ikut kamu. Janji suci di altar Tuhan, cuma aku ucapin bareng William."

"Mas, aku minta maaf. Oke-oke, aku tau ini bukan masalah sepele. Aku udah hianati kamu hampir setengah tahun belakangan. Aku bener-bener minta maaf, mas. Aku udah mutus hubunganku sama Calvin. Aku mau balik ke keluarga ini, mas. Aku mohon..."

"Maaf, Anna. Dengan gampangnya kamu minta maaf, tapi gimana sama perasaan saya?"

"Aku tau, aku tau. Karena itu aku bener-bener ninggalin semua. Demi keluarga kita, mas. Aku nggak mau keluarga ini hancur. Aku nggak mau anak-anak tau kalau—-"

"Kalau mama mereka udah selingkuh dan mereka dapet adik baru dari hasil hubungan gelap kamu sama Calvin? Leo bahkan belum genap satu tahun. Biarin mereka tau, Anna. Biarin mereka tau gimana kelakuan mama mereka. Orang yang jadi panutan mereka selama ini."

"Will—"

"Jangan khawatir sama anak-anak. Saya bisa ngurus mereka sendiri. Kamu cukup kemasi barang-barang kamu, saya udah siapin satu rumah buat kamu tinggalin. Disana udah ada satu pembantu yang bakal ngurusin kamu. Jangan khawatir, sampai anak kamu lahir, saya akan biayain kalian."

Bola Basket Chandra | NCT Chenle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang