Anu...

126 16 0
                                    

Halo semua, Saya Zyn. Masih ada yang nyimpen book ini ga? Jujur book ini adalah book pertama saya yang berani saya publish dari sekian banyak tulisan saya di draft WP. Meskipun tulisannya sangat amat belepotan dan kadang bikin saya sendiri merasa aneh waktu baca, tetep aja ini karya berharga saya. Rasanya gak enak waktu tiba-tiba mutusin buat gak lanjut, saya ngerasa bersalah banget sama kalin yang udah berbaik hati baca book ini sampai ada yang boom vote, komen, dan masukin ke list recomedasi di prof kalian. Awal saya publish ini, murni hanya karena saya ingin membagi sebagian imajinasi liar saya kepada kalian sewaktu jaman-jaman covid. Tapi sekarang saya ngerasa ga sanggup buat ngelanjutin cerita ini, karena saya sendiri udah gak begitu ingat alurnya Naruto, sama udah bingung mau dibuat konflik seperti apa. Cerita ini sebenarnya beda jauh dari cerita awal yang saya buat dengan Judul "Sumur", termasuk pribadi tokohnya yang juga berbeda. Jika disini ada si kembar Aya dan Ayana yang memiliki peran masing-masing atau istilahnya mereka sama-sama tokoh utama, kalau di cerita lama, Ayana lah yang jauh lebih menonjol. Saya bahkan membuat Aya menjadi sosok antagonis di tengah-tengah konflik, membuatnya terlihat seburuk mungkin untuk perkembangan Ayana. Dan itu membuat saya merasa kek 'apa sih, kok gini?' makanya saya ubah ceritanya dari awal. Dan jadilah dua sosok kembar yang punya peran Masing-masing.

Sedikit spil seluruh cerita biar ga merasa benar-benar tergantung. Ini sebenarnya kerangka awal tapi aku rasa tidak papa karena tidak terlalu berbeda juga.

Intinya isi cerita ini tentang keberadaan klan Hoshino yang masih berhubung dengan ostususuki langsung. Klan ini kuat, sama seperti dua klan dengan dojutsu terkuat di Konoha. Mereka yang terlahir dari klan Hoshino mampu membuat kontrak kuchiyose dengan Naga putih sekaligus membangkitkan dojutsu Roujo. kekuatan spesifik Roujo itu kurang lebih sama seperti Uchiha, bisa mengcopy jurus apapun dan bisa juga membunuh hanya dengan sekali lihat target. Tapi ada juga imbalannya di setiap kekuatan besar, mereka akan tertidur seminggu Setelah atau bahkan sampai satu bulan lamanya. Di klan ini yang mewarisi kekuatan itu adalah Akio dan juga Aya, Ayana tidak karena dia ikut gen ibunya yang masih keturunan Uchiha. Tapi bukan berarti Airin benar-benar seorang Uchiha, dia hanya mewarisi nya dari gen ibunya, sedangkan nama belakangnya tetap seorang Hirano [nama klan dari ayahnya yang sudah punah]. Bisa disimpulkan Aya dan Ayana itu bukan sekedar anak yang sengaja di isekai kan begitu saja, lebih tepatnya pada dasarnya mereka itu emang kembali ketempat dimana mereka seharusnya berada. Terus keberadaan klan Hoshino itu kemana? Menghilang, makanya dicari dalam cerita ini🤏😊 ketemu pas pds4 berakhir. Intinya... kok bisa ngilang kenapa, karena ada konflik internal yang bikin bapaknya si kembar berkorban menggunakan jurus antar dimensi supaya bisa membuat klan nya pergi dari dunia Shinobi. Ntar mereka balik lagi di episode akhir og, terus Airin jadi kepala klannya. Nah intinya gitu doang.

Oo ya, si putih pria cantik kemarin yang nanya ke Ayana itu sebenarnya namanya Riku, dia naga Kuchiyose Aya yang lagi nyari Aya karena udah bangun dari tidur panjangnya. Makin pusing dah jelasinnya.

Intinya begitu 😭 gimana ya susah jelasin nya. Pokoknya happy ending buat semuanya.

Akio nikah sama Gadis dari Kirigakurei, Aya nikah sama Kayato, Ayana nikah sama Gaara. Airin sama anggota klannya hidup bahagia juga kok.

Sebenarnya di cerita orinya lebih kompleks lagi dan sangat dikit chapter nya, dua puluh udah end. Kayak yang pernah kubilang. Cuma yang versi ini karena aku pernah susun ulang kerangka alurnya selesainya kira-kira bisa 60 han. Dan aku yang mulai sibuk, ga mungkin bisa nyelesain itu. Book sebelah aja kejar waktu biar cepat selesai karena end gak bakal nyampe segitu banyaknya.

Sedikit saya spil draft cerita orinya nih.

Sedikit saya spil draft cerita orinya nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi begitulah...

Maaf sudah berhenti di tengah-tengah, ah ini bahkan belum nyampe konflik sebenarnya, sekali lagi maaf.

Saya benar-benar berterimakasih pada kalian yang sudah membaca buku ini. Setiap komen, vote dan reaksi apapun yang kalian tunjukan untuk book ini saya selalu merasa senang.

Terimakasih semuanya💖


🎉 Kamu telah selesai membaca Naruto Shipuden: Hoshino Clan [Discontinued] 🎉
Naruto Shipuden: Hoshino Clan [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang