Malam ini adalah malam pergantian tahun baru. Aya dan Ayana sudah siap dengan Yukata bermotif Bunga milik mereka.
"Ayo!" Kata Aya sambil menarik tangan Ayana menuju keluar rumah.
Tujuan mereka adalah bukit belakang Konoha. Festival memang dirayakan di taman, namun Aya dan Ayana memilih bukit belakang untuk di singgahi karena teman-temannya yang lain ada disana.
Ini adalah malam pergantian tahun baru pertama yang si kembar rasakan di dunia ini. Bagi mereka ini adalah tahun baru spesial karena disini mereka merayakan nya bersama orang yang dulunya selalu mereka idam-idamkan.
"Sakura!"Aya yang masih menarik tangan Ayana berteriak memanggil Sakura saat dirinya sampai di bukit belakang.
"Aya, Ayana! Sini-sini" Sakura melambai dari tempat berdirinya bersama Ino, Tenten dan Hinata.
Aya mendekat kearah mereka sambil memasang senyum manisnya tanpa tahu apa yang sedang terjadi dibelakangnya.
Dibelakang Aya, Ayana tengah memasang wajah dongkol. Dia kesal karena Aya menariknya seperti menarik anjing peliharaannya. Akibat ulah dari Kembarannya itu, Yukata miliknya nyaris robek.
"Mana yang lain?" Tanya Aya.
"Itu, mereka lagi bakar daging" kata Sakura sambil menunjuk kearah segerombolan pria.
Aya melirik kearah mereka lalu Mengangguk paham, sedangkan Ayana langsung ngacir menuju kearah mereka.
"Shikamaru!" Ayana berteriak sambil memukul keras bahu pria berkucir seperti nanas itu.
Shikamaru yang sedang membalikan daging nyaris saja menjatuhkan nya ke atas tanah lantaran kaget dengan teriakan Ayana.
"Oy, dagingnya nyaris jatuh karena mu!" Shikamaru menukas kesal kearah Ayana.
Ayana hanya memanyunkan bibirnya tanda dia juga ikut kesal.
Mata Ayana melirik kearah daging tusuk yang tengah di bakar oleh Shikamaru. Penampilan daging itu sangatlah menggiurkan, air liurnya bahkan hampir menetes.
Secepat kilat Ayana merebut paksa daging itu dari tangan Shikamaru, lalu memakannya dengan cepat.
Shikamaru melongo melihat daging yang dia bakar sejak lima belas menit yang lalu dimakan begitu saja oleh Ayana.
"Oy! Itu daging ku! Kembali kan!" Shikamaru mencoba meraih daging miliknya yang sedang di gigit oleh Ayana.
"Gak mau, ini jadi punyaku sekarang. Lagian kamu mau makan daging bakas gigitan ku ini? Uh bahkan ini sudah ku jilat menggunakan lidah ku!" Ayana berkata sambil menjilati daging itu.
Shikamaru bergidik jijik melihatnya, lalu dirinya memilih mengalah dan membakar daging lainnya lagi.
Aya terkekeh melihat aksi Shikamaru dan Ayana dari kejauhan. Kembarannya itu memang doyan daging bakar, hal itu jelas saja membuat Ayana langsung mengambil Alih Secara paksa daging milik Shikamaru.
"Kami akan menyiapkan tikar di situ, kamu ikut Aya?"Ini berkata sambil menunjuk ketempat luas dibelakang mereka.
Aya menggelengkan kepalanya tanda dia tidak ingin ikut. Aya ingin berjalan-jalan sejenak di sekitar sini karena dirinya jarang berada di bukit belakang Konoha saat tengah malam.
"Ya sudah, kami pergi dulu!" Sakura berujar sambil melambaikan tangannya sedangkan Hinata yang berada di dekatnya memasang senyum manis.
Aya mengangguk lalu membalas lambaian Serta senyuman dari Sakura dan Hinata. Gadis itu kemudian memilih untuk untuk berjalan-jalan saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Shipuden: Hoshino Clan [Discontinued]
Fanfiction◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆ Aya Hirano dan Ayana Hirano tidak percaya kalau mereka ditarik masuk kedalam dunia Naruto. Dunia yang seharusnya menjadi fantasi belaka bagi mereka. Semua itu berawal ketika dua gadis kembar tadi di bawa oleh seorang pria berjubah...