Aya & Ayana

1.3K 165 12
                                    

   Aya dan Ayana tengah terbaring tidak sadarkan diri di rumah sakit Konoha. Di dalam sana ada Tsunade, Sakura dan beberapa orang penting Konoha menunggui kebangunan dua gadis berwajah serupa itu.

   Sebenarnya sebelum mereka membawa kedua gadis kembar itu dari hutan, sempat terjadi perselisihan karena mereka mencurigai kalau kedua gadis ini seorang mata-mata. Tapi saat di periksa lebih lanjut oleh Tsunade, nyatanya mereka berdua hanyalah seorang gadis biasa.

   "Uhhh, kepalaku..." Ringis Aya saat kesadarannya mulai kembali.

    "Kamu sudah sadar?" Tanya Tsunade saat melihat salah satu dari kembaran itu sadar.

    "Emm, begitulah" ucap Ayana lirih tanpa melihat orang yang menanyainya.

   Sementara itu, saat Aya masih menyingkron kesadarannya. Ayana yang masih belum sadarkan diri, kini mulai membuka matanya pelan.

    "Aduhh... Kepalaku di kocok lagi" tutur Ayana lirih saat kesadaran menghampirinya.

    "Oh, yang ini juga sudah sadar" ujar Sakura ketika Ayana sudah sadar.

    Aya dan Ayana yang otaknya masih lemot hanya saling berpandangan, melempar pertanyaan lewat tatapan mengenai apa yang terjadi. Namun saat otak mereka berdua lalu seperti semula, bola mata kedua gadis kembar itu membesar ketika menyadari apa yang terjadi.

   "NONA TSUNADE?!!" Pekik Aya tidak percaya, sementara Ayana malah menggigiti jarinya.

   "Rupanya kalian mengenal ku"ucap Tsunade.

   "Siapa kalian?" Tanya seorang laki-laki dengan rambut di ikat.

   "Shi-shikamaru?" Gumam Ayana lirih namun masih bisa di dengar oleh laki-laki dengan rambut di ikat itu.

   "Kamu tahu namaku? Apa kalian mata-mata?" Selidik Shikamaru.

   Aya dan Ayana kembali berpandangan. Mereka saling menatap tidak percaya satu sama lain.

  "Bukan, kami bukan mata-mata" balas Ayana saat sadar gumamnya dapat menimbulkan kecurigaan.

   "Lalu kalian siapa?" Kini giliran Sakura yang bertanya.

   "Aku Aya Hirano, dan ini kembaranku Ayana Hirano" jawab Aya.

   "Darimana asal kalian?" Tanya Choza membuat Aya bungkam.

   "Jika kami cerita dari mana asal kami,apa kalian percaya?" Ujar Ayana melempar pertanyaan balik.

   Orang-orang yang sedang melakukan interogasi pada Aya dan Ayana hanya bisa diam.

   "Kami percaya. Coba katakan dulu" ucap Tsunade yang dibalas anggukan oleh Sakura.

   Aya menatap kearah kembarannya, meminta jawaban mengenai situasi ini. Dia bingung bagaimana bisa mereka mengatakan dari mana asal mereka, karena dia yakin kalau mereka mengatakan nya maka nanti berakhir buruk.

   "Kalian tidak perlu tahu siapa kami" ucap Ayana menirukan perkataan Pria misterius yang pernah mendatanginya.

   "Kalau begitu memang benar kamu mata-mata!" Tukas Shikamaru.

   "Ckk, mana mungkin gadis ingusan seperti kami mata-mata?. Apa otak cerdas mu itu tidak bisa membedakan mana yang benar mana yang salah?" Ketus Ayana membuat Shikamaru diam.

   "Kami bukan orang jahat. Kami datang kemari atas perintah dari Rikudo Sennin" ujar Ayana membuat Kembarannya melotot kearahnya.

   Semuanya orang yang ada didalam sana terkejut saat mendengar kata 'Rikudo sennin'.

Naruto Shipuden: Hoshino Clan [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang