10.Those Eyes

278 14 0
                                    

          Diluar ruangan kamar sakit kini terdapat Tay,New,Pluem,Chimon dan juga Earth yang menunggu khabar dari sang dokter soal kondisi Mix didalam sana.

Tidak lama kemudian beberapa perawat dan seorang dokter keluar dari kamar dan menatap mereka satu persatu."yang mana keluarganya?"

"saya adiknya pak"Chimon langsung berdiri diikuti yang lain.

"oh,dia baik-baik saja.Gula dalam darahnya cukup tinggi dan kami sudah memberikan insulin dan rawatan lain.Semoga dia bisa mengatasinya dan tidak membutuhkan suntikan sepanjang waktu"ucap sang dokter."kalian bisa melihatnya tapi jangan terlalu ramai.Permisi"

Sang dokter dan perawat tadi berjalan melewati mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka.Sehingga datangnya dua sosok yang sedang buru-buru mencari kamar sakit yang merupakan kamar anak mereka.

"chimon!"panggil Gun yang melihat keberadaan anaknya itu.

"pipi!"Chimon langsung berlari memeluk sang pipi yang dibutuhkannya untuk bersandar saat ini.

Namun.Semuanya jadi hening.

Tidak ada suara yang mengusik suasana ruangan panjang tersebut.Semuanya mendadak diam tanpa pergerakkan sama sekali sehingga Gun dan Chimon menoleh untuk melihat kesemua orang disana.

Melihat Tay,New dan Earth sedang menatap Off.Manakala Off terpaksa bergantian menatap ketiga sosok yang menatapnya.Saat ini..Gun sudah bisa menebak.'itu..dia?'batin Gun.

Bermulanya masalah pertama.Disebuah villa yang hanya diisi oleh Off,Tay,New dan Earth.Anak-anak remaja itu sedang libur dan diberikan kesenangan untuk libur bersama dikawasan yang cukup indah.Semuanya dibiayai oleh ayah Off sendiri.

Tidak disangka pada satu malam terjadinya hal buruk pada New yang kini sudah menangis pilu diatas ranjang.Mendapati dirinya dan Off disana bahkan tidak memiliki sehelai benang dan hanya dibaluti oleh selimut tebal saja.

"hiks!aku membencimu!aku membencimu off!"racau New.Off pula hanya diam menunduk menerima cacian dan makian dari New.

"kenapa off..~"lirih New tidak percaya."kenapa melakukannya..~"

"a-aku tidak tau"balas Off yang tidak mampu melihat New.

"hiks!aku membencimu!!"teriak New lagi sehingga Earth datang melihat keduanya.Mendapati hal yang buruk itu membuatkan Earth langsung membawa New keluar dari kamar.

Namun.

New pikir semuanya bakal baik-baik saja sehingga beberapa minggu kemudian semuanya menjadi hancur kembali.New didapati hamil.Kakeknya New tentunya marah besar kerana cucu yang dijaganya rapi selama ini malah dilecehkan tanpa dia sadar bahkan sudah hamil.Mendengar pengakuan Off membuatkan sang kakek mau tidak mengadakan acara pertunangan yang sederhana buat keduanya.

Setelah selesai acara pertunangan yang benar-benar sederhana itu.New benar-benar terpuruk dan tidak mau keluar dari kamar tidurnya.Menangis sejadi-jadinya kerana hidupnya tiba-tiba saja hancur hanya dengan beberapa hari.Sungguh menyakitkan jika tidak tau apa-apa malah terjadi masalah yang benar-benar besar.

"phi.."panggil Earth yang mengetuk pintu kamar New entah yang keberapa kalinya."phi..ayo makan"

Earth tau jika sosok didalam sana cukup kecewa dan sedih namun dia juga hanya anak-anak yang tidak begitu mengerti.Bahkan dia juga ingin ikut menangis bersama.

Those Eyes(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang