Suasana pagi ini terasa suram.Entah kenapa ada yang aneh dan Gun yang bangun lebih awal itu langsung saja mengetuk pintu kamar anak sulung suaminya.Beberapa menit mengetuk akhirnya Gun membukanya saja karna panasaran sejak tadi tidak ada yang menbukakan pintu kamar.
Dan benar sekali.Sosok yang dicarinya tidak ada disana.
"pipi..!"panggil Chimon yang berada dibawah sana.Dan lagi anehnya Chimon bangun lebih awal dari biasanya.
"kenapa?!"teriak Gun karna mereka cukup berjauhan.
"ayo bikin sarapannya!"
Gun bingung.Sesekali menggaruk tengkuknya yang tidak gatal pasalnya Chimon mengajaknya membuatkan sarapan.Karna hal itu tidak pernah terjadi sama sekali.
"ayo pipi!!"
Gun tersentak lagi.Dia mula menutup kembali pintu kamar Mix dan mula turun untuk melihat anak kandungnya itu yang tiba-tiba saja aneh hari ini.
🎭🎭🎭
Mata itu.
Indah sekali pikir Earth.Dia meratapinya dengan penuh dalam.
Dua sorot mata yang berbinar bersama lengkungan senyuman indah.Wajahnya manis dan cantik.Kulitnya cukup cerah secerah mentari siang hari.Surai hitam yang halus dan sangat lembut.Alis tebal hitam yang menampakkan ketampanan.Hidung tinggi yang diidamkan semua orang.Pipi bulat yang ingin dimakan sepanjang waktu.
"hentikan phi"gumam Mix yang malu karna sejak tadi ditatapan penuh sayang dari Earth.
Earth tersenyum kecil.Dia mula mengelus wajah tersebut penuh sayang.Membelai tiap lekuk yang ada.Indah sekali.DNA Off dan New itu benar-benar tidak mengecewakan.
"kamu indah"gumam Earth.
Mix jadi malu dan menutup matanya kembali.Entah kenapa seputar ingatannya malah mengingat kejadian mereka malam tadi.
Tapi tunggu.Bukankah itu..salah?
"phi"panggil Mix yang menatap Earth sayu."kita.."
"sshhhhtt"tahan Earth mengunci mulut Mix dengan jari telunjuknya.
Tentu saja Mix langsung diam sehingga mereka saling menatap lama.Tatapan penuh cinta akhirnya bisa dirasakan oleh keduanya.
Cukup lama berdiam.Jari telunjuk Earth yang berada dibibir tebal Mix itu mula menjauh dan menggantikan ibu jarinya.Bahkan ibu jari tersebut malah mengelus bibir Mix penuh sensual membuatkan Mix ikut terbelai olehnya.
Entah apa yang merasuki mereka sehingga melakukan hal terlarang itu.Earth dan Mix melakukannya lagi.Mungkin sudah tidak peduli lagi dikala dunia tidak mau menyebelahi mereka.
🎭🎭🎭
Nyatanya Chimon mengajak kedua orang tuanya untuk berkunjung kerumah sakit.Chimon bahkan begitu semangat sehingga meminta Pipi Gunnya untuk mengajarkan cara menyediakan sarapan agar bisa membawa dan memberikan itu pada pria sempurnanya.
Setelah tiba dirumah sakit.Off malah meminta Chimon membawa Pluem untuk keluar mengambil udara segar dengan menggunakan kerusi roda kerana Pluem belum pulih sepenuhnya.
Kini Off bersama sang suami berada didalam kamar sakit Tay yang tentu saja ada New disana.Awalnya mereka berbicara hal ringan seperti apa yang mereka lakukan sejak berada diAustralia.Manakala Tay bercerita bagaimana kehidupannya bersama New saat kehilangan semuanya sehingga Off mula mengeluh berat.
"kenapa?"tanya Tay yang merasa hairan.
"kalian benar-benar tidak menggunakan uang yang papahku berikan?"tanya Off.
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Eyes(End)
FanfictionBxB : BoyLoveStory Menceritakan tentang kekeluargaan.Dibalik kebahagiaan dan kedamaian terciptanya kesakitan luka yang mendalam. Cast : EarthMix TayNew OffGun (m-preg)