Berawal dari kehidupan yang memaksakan New hamil diusia muda.Kehilangan anaknya setelah melahirkan.Kemudian dipertemukan kembali dan malah membongkar masa lalu yang menjadikan Tay terlihat gila karna perbuatannya.Namun ditambahi oleh derita yang selama ini Tay dan Pluem tutupi.Berakhir kesedihan yang terjadi.
Mix tau itu dan sadar jika dia didalam kondisi yang tidak begitu beruntung sekali.Semuanya berjalan dengan begitu cepat.Tanpa sadar seseorang duduk disampingnya.
Mix menoleh untuk melihat siapa dan tidak lupa.Ini juga salah satu masalahnya.Earth Pirapat.
"phi-eh om kenapa disini?"tanya Mix hairan.Sejujurnya dia gugup sekali dan merasa cangung.
"kamu baik-baik saja?siapa didalam sana?"tanya Earth melihat pintu kamar sakit Tay.
"itu frank.Nanon lagi menyusul papa dikamarnya pluem"
"apa phi bisa melihat phi tay setelah frank nanti?"
"tentu saja bisa..aku hanya..aku disini hanya punya ikatan dengan papa new saja"balas Mix ragu.
"hmm"
Seketika hening.Pasalnya mereka berdua mulai berdiam kembali.Padahal mereka sudah saling mengenal cukup lama.Sering kali keluar bersama dan makan bersama.Memiliki waktu berdua dan..berciuman.
Oh tidak.Mix malah mengingat ciuman mereka.Tanpa sadar Mix sampai terbatuk kecil.
"kenapa?"tanya Earth.
"hah?"
"apa kau sedang sakit?"tanya Earth lagi yang langsung menyentuh dahi Mix bahkan wajah Mix untuk memeriksa suhu pria manis itu.
Sedang Earth melakukannya.Tanpa sadar Mix bungkam dan wajahnya mendadak memerah.Matanya benar-benar tertanam pada wajah pria tampan itu.Bahkan Mix sampai lupa jika itu pamannya.Yang benar saja Mix terlihat buta saat ini.Buta akan cinta.
"suhumu normal.Tapi..kenapa wajahmu memerah hm?"tanya Earth dengan suara yang sedikit memberat membuatkan jantung Mix tambah berdetak laju."mix?"
"phi.."gumam Mix yang membuatkan Earth merasa aneh."apa phi..benar-benar adiknya papa..?"
Earth membesarkan matanya.Dia jadi bungkam kerana tidak bisa menjawab pertanyaan tadi.Namun dia sebenarnya hanya ragu untuk menjawabnya.Sedangkan Mix hanya tau jika Earth adiknya New dari Nanon karna Mix sempat bertanyakan itu pada Nanon.
"phi.."
"om.Panggil om sama seperti saudaramu yang lain mix"balas Earth yang menampilkan wajah datarnya.
"om"panggil Mix ragu namun matanya tetap menatap Earth dalam.'aku mencintaimu om'batin Mix yang tidak mampu bersuara.
"om?mau bertemu ayah?"tanya Frank yang baru aja keluar dari kamar sakit ayahnya.
"phi tay sudah sadar?"tanya Earth yang langsung menoleh melihat Frank disana.
"belum."
"hmm.Om mau melihatnya sebentar saja.Setelahnya om mau melihat pluem"
Frank mengangguk kecil dan menjauhi pintu kamar tersebut lalu duduk disamping Mix Yang masih berdiam.
🎭🎭🎭
"maaf papa mengagetkanmu sayang"ujar New yang sejak tadi menatap wajah anaknya yang tertidur pulas berakhir Pluem tersentak seketika melihat sang papanya disana setelah membuka mata barusan.
"p-papa"gumam Pluem gugup.Tidak menyangka jika sang papa sudah tau dirinya sedang dalam kondisi yang buruk saat ini.
"iya?kamu butuh sesuatu?"tanya New yang cuba tersenyum tangguh."ayo bilang..papa bisa mengambilnya untukmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Eyes(End)
Fiksi PenggemarBxB : BoyLoveStory Menceritakan tentang kekeluargaan.Dibalik kebahagiaan dan kedamaian terciptanya kesakitan luka yang mendalam. Cast : EarthMix TayNew OffGun (m-preg)