Lima bulan kemudian setelah delapan bulan tinggal dinegara baru.Mix akhirnya bolak balik setiap minggu kerumah kedua orang tuanya.Atau bisa dibilang keempat orang tuanya?dia bahkan sudah mula membiasakan diri mengenali perusahaan P.N Group yang kini dibuka semula.Awalnya Mix menolak namun melihat New yang memohon padanya menbuatkan Mix menurut.Bahkan saat ini dia merasa sedikit terbiasa untuk mengurusi perusahaan besar itu.Mungkin saja berkat kedua orang tuanya yang juga pembisnis maka hal itu tidak terlalu sulit.
Sedangkan Tay dan Pluem sudah bisa keluar daro rumah sakit sejak beberapa bulan lalu dan mereka hanya beristirehat dirumah saja.Manakala yang lain melanjutkan kuliah dan sekolah mereka masing-masing.Sedangkan New terkadang bekerja dirumah saja memandangkan harus menjaga dua buah hatinya yang lagi sakit.Gun masih menjadi dokter kesehatan.Manakala Off melanjutkan perusahaannya sendiri karna sejak awal Off sememangnya punya perusahaan yang dibangunkan sendiri tanpa bantuan dari ayahnya.
Dan.
Earth.Guru fisik disekolahnya Nanon dan Chimon itu mengundurkan diri sejak kejadian yang memilukan.Setelahnya dia tidak bisa ditemukan lagi.Bahkan New sudah menghubunginya.Frank dan Nanon juga mengunjungi apartmentnya yang kosong saja.Dia sepertinya benar-benar menghilang.
🎭🎭🎭
"tay"panggil New yang berjalan mendekati suaminya yang kini duduk diruang tamu dengan santai.Pasalnya dia tidak dibenarkan untuk sering bergerak.
"tay aku tidak menemukan ikan salmon"dengus New yang baru tiba dari membeli barangan dikota karna malam ini rumahnya bakal diisi banyak orang.Makanya dia membeli banyak bahan.
"yasudah.Makan apa adanya saja"balas Tay yang menarik tangan suaminya itu untuk duduk disampingnya.
"tapi harusnya ada ikan.."
"hm"Tay berpikir dan menoleh melihat kearah dinding rumahnya."ituh.Ikannya nanon.Masak saja"ucap Tay menunjuk kearah akuarium yang berisikan ikan emas disana.
"tayyy"kesal New yang langsung bersandar pada bahu suami tampannya itu.
Dan itulah yang terjadi setelah kejadian Tay dirawat.Bagaimana bisa New membenci sosok bermulut manis yang sering memberinya kenyamanan itu.New bahkan sudah melupakan kesalahan Tay dengan begitu mudah sekali.Seperti apa yang dimaklumkan.New itu terlalu baik dan bisa dengan mudah melupakan sebuah kesalahan hanya dengan ungkapan maaf yang didapatkannya.
"tapi..apa aku bisa bertanya?"
"tanya apa sayang?"
"tabung uji.Bagaimana kau melakukannya?bagaimana aku tidak tau?"tanya New panasaran.Bahkan hampir terlupa soal itu.Hanya karna melihat ikan diakuarium saja membuatkannya jadi ingat lagi.
"phi niti mengajarkanku.Bahkan dia juga dipaksa oleh pak lift untuk mengajariku."balas Tay perlahan."Awalnya aku menolak.Tapi bagaimanapun aku harus melakukannya jika itu sudah menyangkut dengan nyawamu"
"lalu..bagaimana kau melakukannya tanpa kusadar?"tanya New juga perlahan.
"aku menyuntikmu dengan suntikan hormon setiap hari selama 12 hari.Disaat melakukan itu..aku memberimu obat tidur agar kau tidak sadar saat tidurmu.12 hari kemudian..aku memberimu obat tidur lagi lalu membawamu kerumah sakit.Pada waktu itu mereka melakukannya dengan penuh berhati-hati.Bahkan aku berada disana untuk melihat dan menjaga kondisimu.Setelah proses perbuahan selesai.."jelas Tay lalu menghembus nafas berat."besoknya kita bercuti disebuah villa dan itu juga adalah rencana ayahnya off.Disana adalah detik terakhirku melakukan hal kotor seperti itu.Aku kembali membuatmu tidur.Lalu aku membuka semua pakaianmu dan membuatmu berpikir jika kau melakukan itu dengan off.Nyatanya..aku disana.Aku melihat kalian yang tidak melakukan apa-apa.Off bahkan hampir menangis saja saat itu.Untungnya kamu bangun sebelum dia benar-benar menangis disana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Eyes(End)
FanfictionBxB : BoyLoveStory Menceritakan tentang kekeluargaan.Dibalik kebahagiaan dan kedamaian terciptanya kesakitan luka yang mendalam. Cast : EarthMix TayNew OffGun (m-preg)