Hari berganti hari sehingga tak sadar dua minggu sudah berlalu.Keluarga penuh harmonis sering dijuluki keluarga yang punya keperibadian yang baik.Jika saja ada yang tau sebaliknya seperti apa.Pasti gelarannya tidak seperti itu bukan.
Sama seperti keluarga yang harmonis satu ini.Keluarga penuh sayang dan didikan yang benar menjadikan mereka lebih menjadi sosok yang baik tentu saja.Tay dan New benar-benar memerankan sosok orang tua yang utuh dan terkadang tegas.Hanya Tay saja kerana dia cukup menunjukkan ketegasannya agar anak-anak bisa menurut.Manakala New akan lebih kepada menasehati anak-anaknya kerana dia sosok yang cukup lembut.
"ah..sepertinya rumah ini terlalu sepi"ujar Tay usai memijakkan kakinya dilantai ruangan tengah.
"ayah!"teriak Nanon yang berlari menuruni anak tangga.
"perlahan non"tegur New yang mendampingi sang suami merasa khawatir pada anak bungsunya itu.
Pluem datang dari arah belakang kedua orang tuanya membawa bagasi sang ayah.Dikala itu Frank juga muncul dengan berjalan cukup santai saja kerana anak itu terkesan datar orangnya.
Nanon langsung memeluk sang ayah.Padahal beberapa hari selama dirumah sakit dialah yang sering meminta untuk bertemu sang ayah.Tentu saja dia adalah anak yang paling manja dikeluarganya.
"ayah!aku merindukanmu!"
"ayah juga sayang"
"nanon..bisa bantu ayah kekamarnya?papa mau masak"
"boleh pa.."balas Nanon tersenyum lebar membawa sang ayah menuju kekamar diikuti Pluem dibelakang mereka.
"frank?mau bantu papa?"tanya New yang melihat anak keduanya itu sedang melamun.
"hah?oh.Iya pa"
"ada apa sayang?apa yang kamu pikirkan hm?"
"tidak ada pa.Hanya mengingat tugas tadi"
"kamu lelah?"
"tidak pa.Aku mau bantu papa"
"benar?"
"iya pa"
New diam seketika meratapi raut wajah anaknya yang terkadang tidak menunjukkan apa-apa emosi.Terkadang dia jadi bingung.Apa anak itu memiliki sifat darinya atau Tay kerana dia merasa jika dirinya tidak sediam dan sedatar itu."ayo"
🎭🎭🎭
Namun keluarga kecil milik Off juga tidak kalah harmonisnya.Bertahun lamanya mereka menetap diAustralia mereka cukup tenang dan baik-baik saja.Berbahagia bersama dan tidak memiliki isu yang tidak menyenangkan.Sering melakukan apa saja bersama bahkan rumah terasa banyak orang.Hanya saja kebahagiaan itu berubah drastis menjadi kesuraman setelah mereka meninggalkan Australia sebulan lalu.
Kini hanya ada kekhawatiran dan tanda tanya yang tidak bisa diungkap.Bahkan tidak bisa dipertanyaan.
Bahkan saat ini mereka masih berdiam setelah tiba dirumah besar mereka.Off yang sudah pulih juga hanya diam seribu bahasa.Hanya saja Gun sudah bersuara kembali namun berbicara yang perlu saja.
Hal itu benar-benar menyakitkan.Terlebih pada anak remaja yang masih belum mengerti apa-apa harus dihadapkan oleh keluarganya yang tidak baik-baik saja.Chimon bahkan sering menghindar dan memilih untuk mengerjakan tugasan padahal kesemua tugasannya sudah selesai.
Manakala anak tertua akhirnya tidak bisa bertahan dan memilih masuk kekamar tidur kedua orang tuanya.
"Papi.Pipi.Mix mau bicara"
Bagaimana reaksi mereka?tentunya menampilkan wajah ketahuan.Khawatir,cemas dan takut secara bersamaan namun dengan pantas ditepis oleh Gun yang lebih mudah menghilangkan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Those Eyes(End)
FanficBxB : BoyLoveStory Menceritakan tentang kekeluargaan.Dibalik kebahagiaan dan kedamaian terciptanya kesakitan luka yang mendalam. Cast : EarthMix TayNew OffGun (m-preg)