"Terima kasih banyak Sakura-san!"
Yuriko memberi senyuman lebar melihat banyak makanan ringan dan juga cindera mata yang dibawakan oleh Sakura dari Prancis. Gadis itu salah satu staf Sakura, seorang asisten manajer proyek yang banyak membantu pekerjaannya terutama saat ia cuti selama satu minggu kemarin.
"Aku sedikit kerepotan membawa banyak barang dari sana, jadi maaf hanya membawa sedikit."
"Tidak, ini sangat cukup untuk teman-teman yang lain juga kurasa," ucap Yuriko yang kemudian menaruh kembali paper bag dari Sakura di bawah mejanya. "Bagaimana liburanmu dengan Sasuke-san? Dilihat dari postinganmu kemarin, kalian berdua bahagia sekali."
Mendapat pertanyaan itu senyuman Sakura seketika melebar. Menghabiskan banyak waktu dengan seseorang yang dia cinta tentu saja membuat dirinya bahagia. Tanpa dijawab pun Yuriko bisa menyimpulkannya sendiri.
"Merayakan anniversary ke Paris itu benar-benar pilihan yang paling romantis. Omong-omong, kalian pergi ke mana saja kemarin?"
Sakura menanggapinya dengan tawa. Jika diingat, ia dan sang suami rasanya lebih banyak berdiam di hotel daripada jalan-jalan di sana. Dan yang paling mengesankan untuknya adalah....
"Aku menonton Piala Eropa."
***
Sasuke sent a photo.
From : Sasuke
Sedikit gambaran untuk proyek Nagasaki nanti. Menurutmu bagaimana?Melihat hasil karyanya, Sakura menyunggingkan senyum dan dengan segera membalas pesan lelaki itu.
To : Sasuke
Keren! Aku selalu kagum dengan hasil karyamu Sasuke!From : Sasuke
Syukurlah, ini hasil karyaku tanpa tidur tiga hari ke belakang😌To : Sasuke
Serius? Astaga ... Itu benar-benar burukKondisimu sekarang bagaimana? Kau baik-baik saja bukan?
Kau harus segera tidur dan jangan lupa makan teratur, oke?
Sasuke ....
Kau sudah tidur?
Sakura yang baru saja hendak tidur segera duduk kemudian mengecek ponselnya berkali-kali. Tidak ada balasan dari sang suami. Hal itu membuat ia cemas namun sebisa mungkin ia menenangkan dirinya.
"Bergadang selama berhari-hari pasti membuat Sasuke kelelahan dan ia mungkin ketiduran. Tapi kalau tidak begitu, apa mungkin ...." Wanita itu menggigit bibir dan membuat spekulasi sendiri tentang keadaan sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbroken Soul
FanfictionSemua ikatan itu terjalin atas dasar cinta. Tetapi percaya atau tidak, hal itu tidak terjadi dalam hubungan kita. Kecuali hanya satu sisi saja, "Aku mencintaimu, tetapi kau tidak." . . Sasuke x Sakura Naruto © Masashi Kishimoto